10.03.2008

wonderful 4 months!

27.09.08

gua mao crt ttg yg kmrn. date gua am wsnu haha. seneng banget gua bs rayain 4blnan gua am dy you know, 4bln blkangan in tu 4bln yg berat banget yg penuh dg pengorbanan dan perjuangan haha :b but at least, gua bs lwatin itu smua am dy mpe skg in. 4bln kegnya mc muda yah? tp kita ud putus 2x. dan 2x nya itu kita balik ag balik ag. makanya somehow, gua yakin gua bs lwatin smuanya bareng dy

tadinya mao rayain 4blnan itu pas hari rabu. tp tanggunglah yah klu hr rabu pergi gag bs plg mlm. kmisnya kan mc msk skul. jd gua pkir klu gag hr jumat yah hr sbtu aj.

tadaaa! akhrnya hari2 yg ditunggu2 dtg jg. akhrnya hr sbtu kmrn pagi2 dy tpon gua pagi2.

*hape bunyi*

gua: hah? *setengah sadar*

wisnu: pagi honeeeyy

gua: iya pagi jg sayang

wisnu: ntar jadi yah?

gua: iya. jam brapa?

wisnu: mm gatau deh ntar liat aja yah siangan dikit. okai?

gua: iya2 okai. emgnya kita mau kemana sih?

wisnu: ada deh liat aja nanti

gua: ihh kamu mah gitu blg aj km jg blm tau mau ajak ak kmana iya kan?

wisnu: gag tuh. bwek

gua: halaahhh

wisnu: yaudah terserah kamu

gua: bla bla bla..


*dilanjutkan pembicaraan gag pnting*

trs skitar jm stengah satuan wisnu dateng ke rumah jemput gua. abs it gua pergi deh tu. spanjang jalan nyanyi2 lagu i can’t smile without you which is it lagu favorit gua sepanjang masa haha. dannnnnn jujur snang skali gua dgr dy nyanyi tu lagu. haha brasa dinyanyiin buat gua. wlupun gua gatau sbnrnya dy nyanyi buat siapa ato dy cm asal nyanyi doang jgn2 hahah :b

skitarrrrr 30 mnitanlah abs it nyampe deh kita. gua kira dy mao ajak gua ke Pelangi. absnya wkt it dy prna nnya ke gua. ud perna ke semanggi blm? tyus gua jwb blm perna hehe *katro yah gua?* haha. eh tp tnyata dy trnyata ngajak gua ke pasific place. huh dasar! gua kira gua mao dibawa kman tau gag sih hahaha. yaudah deh tu abs it kan jalan2 dulu bntar naek turun lift am eskalator. mgkn mksudnya dy pgn bkin gua pnasaran dlu x yah mao diajak lunch dimana nih gua hahaha. tp yah gua stay cool aj. gua yakin psti tmpatnya megang abs nih hahahah.

ud cape muter2 gag jls gt akhrnya blik ag ke ground floor. huhhhh. ok. prtama gua ud mulai bete gt kan. tampang ud rada lecek gt. mgkn dy tau x yah gua ud males muter2 mulu akhrnya dy bawa gua ke Y&Y. gua ud cengar cengir aj tu dr kejauhan liat perahu2nya itu hahah lucu banget gilak. gag bohong deh gua hahaha. pgn banget deh makan diatas perahunya itu hahaha.

akhrnya gua pesen makanan kan tu. gua psen udon tempura. tyus wsnu psen nasi ayam apa gitu namanya susah hahaha. tyus yaudah deh. gag lama pesenannya dateng. makanannya wsnu dluan yg dateng tyus kan gua icip2 dulu gt. hahaha duhh tenyata tu makanannya enak banget. huhuh dimasaknya didalem batu gt jd beda rasanya. nah batunya itu keg mangkok gt bntuknya huhu. unik banget deh pkognya hahah duhh sempet nysel sih gua dalem hati knp gag psen itu aja tadi. huhuh. tp yaudalah nasi ud menjadi bubur gean jg gua pikir kan gua mc bs icip2 dikit pny si wsnu hahah :b

wisnu: hon bntar yah aku mau pipis dulu. ok?

gua: okai. jgn lama2 yah


tyus pas dy ke wc gua icip2 deh tu makanannya dy haha *siapa suru makanan enak ditinggal2* mayan byk tu gua makanin nasinya. hahah tp krn gua dididik am bnyok gua dg rasa tau diri yg cukup fantastis jd yaudah deh gua coba tahan napsu mpe yg empunya tu makanan dateng. kan jd lebih afdol gt kan makannya haha gag mrasa berdosa jg pastinya.

gag lama dy dateng tu. abs itu makanan gua dateng. udon tempura. okai diliatnya sih kegnya enak gt. tempuranya dipisah. nah di satu piring yg isinya tempura itu tu macem2. ad 2 tempura dan kawan2. nah smuanya yg dipiring itu di goreng tepung keg tempuranya. yah jd gua gatau deh itu sebnernya apa. yg kliatan jelas cm tempuranya doang. tman2nya yg satu piring itu gua gatau apaan. hahaha.

krn pnasaran, jd yah gua coba satu2.

pertama.

ammm *msk mulut*

gua: hon tau gag ini apaan?

wsnu: gatau. apaan tuh?

gua: ubi. enak deh. manis. cobain nih.

wsnu: ammm

gua: enak kan?

wisnu: *ngangguk2*


kedua.

ammm *msk mulut*

gua: *mengernyitkan dahi* hon tau gag km ini apaan?

wisnu: apaan?

gua: wortel! huek.

wisnu: hahahaha

gua: gila yah wortel di goreng tepung? #$%*@!

wisnu: hahaha


ketiga.

ammm *msk mulut*

gua: *lepehin* @#$%^*!

wisnu: kenapa hon?

gua: kamu tau gag ini apaan?!

wisnu: apa?

gua: bawang bombay! sarap yeh?

wisnu: yaudah dimakan aja.

gua: gamau! bs bau badan gua nanti keg orang india!

wisnu: hahahaa


abs itu gua ud gag brani icip2 yg laen ag deh kapok. gua makan yg pasti2 aja deh. jd gua makan tu udon yg masih puanasssss keg abs dimasak di neraka. sama tempuranya aja. ubinya jg sih. rasanya yg jelas cm itu doang. udonnya jg gt rasanya. huek! yaudah deh. gua suruh aja si wsnu yg abisin udonnya. untung aj dy jg perutnya keg karung minta diisi jd dihajar pula lah itu udon hahah *kamu rakus hon*

wisnu: eh aku ke wc bntar yah

gua: ih ke wc mulu. yaudah sana

wisnu: bntar yah..


abs it gua nungguin dy kan sambil cengo tyus tb2 ad mbak2 waitressnya dateng. bawa cupcake gitu ada cream ungu diatasnya.

waitress: misi kak..

gua: iya?

waitress: ini tadi pesenan masnya..

gua: hah? *cengo*




wlupun cengo ttb aj gua trma tu kue. haha secara itu kue menggoda selera banget. tnyata dibawah kuenya ada tissue. di tissu itu ad tulisannya

Dear: Honey



JE LOVE NU

“happy 4 months”


gitu. yaudah lgsg deh gua tau siapa pengirimnya hahaha! si hidung besar lah! siapa lagi? trs gag lama dy dateng. gua ud senyam senyum aja tuh liat dy.

wisnu: kenapa kamu senyam senyum?

gua: gapapa. bwekkk

wisnu: dih?

gua: kamu isenggg! *tendang2 kakinya*

wisnu: aduhh. kenapa emangnya?

gua: tau ah. sebel.

wisnu: hahahaha

gua: makasih yah honey kuenya *salting*

wisnu: kue apa sih?

gua: ahhhh kamu mahh! udah ah!

wisnu: hahaha udah2 tu makan kuenya.

gua: ehh2 jangan dimakan dulu. foto dulu kuenya hehehehe..

abs itu foto2 bntar am tu kue abs itu lgsg gua lahap kuenya. tnyata rasanya.. wuiihhhhh enakkk! hahah

wisnu: enak gag hon? *mupeng*


gua: haha enak banget. nih aaaaa..


wisnu: ammm


gua: enak kan?


wisnu: *ngangguk2*


gua: kog km pilih yg ini sih?


wisnu: iya dong kan warnanya ungu..


gua: hahah iya makasih yah honey *berbunga bunga*


abs selese makan kita jalan2 deh. abs itu tb2 dy ngajakin ke grindo aj. abs dr grindo bosen dy ajakin ke plaza indonesia, abs itu dy mau liat kacamata di ex. abs itu ud cape kita pulang deh. sebelum plg jg ke gading dulu. ktm am tmn2nya tu. makan di eat & eat. ad tmennya wisnu gila banget. maen suit yg kalah makan cabe hahaha. kocak abis deh. gag bohong gua. mpe ngakak2 sndiri gua jdnya. abs itu gag lama misah. gua b2 ag tu am dy. abs itu gua pgn mnum jus. dy ajak gua mnum jus tyus duduk2 smbil ngobrol2 di dpan verona mpe jm 12. akhrnya kita pulang deh. mami jg ud nyariin hahaha.

wahh hari itu seneng banget deh pkognya. gag brasa! hahahah ktawa2 mulu am dy. *dasar honey km bloon! yaudah deh sgitu dulu yah crtanya. ud pjg banget nih crtnya hahaha nt gua lanjud ag yah klu rayain 5blnan am dy hahah. *smoga aj mc bs smpet 5blnan yah? doaen! amiiinnnnn.

“honey makasih banget yah buat kemarenn itu. hehe seneng banget. rasanya pgn keg gt tiap hari. seharian sama km mulu hehehe. makasih yah hon. aduh speechless nih aku jdnya hahaha. aku tulis blog ini biar ak bs inget trs wkt 4blnan kita itu. haha. makasih yah sayang. i love you more each day honey muach. miss you.”

Photobucket

ini foto kita pas mau otw ke pasific place :D

Photobucket

ini kue 4 bulanan kita. warna ungu menggugah selera rasanya enak :D

-happy and smiling-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home