2.22.2010

I've been falling in love for 6 months with him

Helloh.

Gua baru sembuh sakit, abis sakit tenggorokan, batuk, pilek selama beberapa hari. Ampe ga bs bangun, ga bs ngapa-ngapain gara2 lemes. Cm bisa tidur2an sambil mainin hp doang, duduk aja bisa pusing sendiri.
Terus kmrn gua sakit perut gara2 PMS. yah you knowlah, cewe. Sakit perut ampe ga bs ngapa2in lg dan cm bs tiduran sambil megangin perut doang.
Tp kmrn gua belajar sesuatu. gua masih kurang terimakasih banget jadi orang.

Jd gini, 2 hari yg lalu itu gua berantem sama Edwin cm karena hal kecil. ya seperti biasa, selalu tercetus kata 'putus' dr mulut gue kalo berantem sama dia. Dan gua tau ini hal yang amat sangat buruk dan seharusnya dihindari orang2 yang lagi pacaran. Tapi untungnya, Edwin orangnya sabar bahkan lebih sabar dari yg gua bayangkan sebelumnya. Dia masih mau maafin gue yg selalu dg gampangnya mutusin dia seenak jidat gue, tp ga lama kemudia gua lagi yg nangis2 mohon2 supaya dia tetep disini dan ga akan putus dr gue. Hahaha weird, indeed.

Dan yg bikin gua ngerasa terharu dan ngerasa bersalah banget, itu karena besoknya gua sakit perut sampe ga bs bangun dr tempat tidur, trs dia dateng bawain gue obat -seperti biasanya-. Dia selalu ngerawat gue waktu gue sakit, jenguk gue, ingetin gua minum obat, nyuruh gua makan sayur, dan ngelarang gue makan-makanan yg emang ga boleh gue makan, melukin gue yg lg sakit sampe ketiduran, ga pernah takut ketularan sakit dan selalu ada waktu gua butuh dia.

Satu hal lagi yang bikin gua pertama kalinya ga ngerasa nyesel sayang sama orang, dia ga pernah berfikir sekalipun buat ninggalin gua yang udah berpikir beribu2 kali buat ninggalin dia.

Dan kalo sampe suatu hari nanti gua harus kehilangan Edwin, gua gatau harus dimana lagi gua cari cowo yang bs sayang sama gue kaya dia sayang sama gue...


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home