10.05.2008

honey's debit mandiri card!

04.10.08

kejadiannya kemaren. pernah ada yg mrasa kehilangan hape ato dompet kan? ato duit ato apalah gt di mall? kemarin. gua hampir ngerasain. oke, bkn gua jg sih. tp cowo gua, wisnu. keringet dingin, pucet, badan jd kaku, otak jd susah mikir jantung deg2an tangan keringetan dengkul seketika lemes. gitu kira2 rasanya yah?

oke. untung semuanya hampir. pertama kejadiannya itu kan rencananya gua mau nton sama dy. trs wsnu ud gag megang duit cash ag di dompetnya jadi kita turun ke mall 1 buat ambil duit di atm dpan wc gokana situ. emang sih, wkt dy mau ambil duit di atm itu kita ag becanda2. gua mau ngintip2 nomor pinnya dy. tp gag boleh. mgkn gr2 kebanyakan becanda jg kali yah -kejadian-yang-gag-diharapkan itu hampir aj kejadian.

terus, pas dy ud ambil duitnya sama struknya -dan entah apa yg ada dipikirannya dy wkt itu-, dy lgsg pergi dy gaya sok coolnya dya sambil gandeng -oke lbih cocok dibilang nyeret- tangan gua gitu keluar dr mall.

wisnu: duduk sambil minum jus aja yuk hon?

gua: yaudah aku mah terserah kamu aja.

yaudah tuh akhirnya kita minum jus sambil duduk2 di dpan verona cafe situ. sambil mikir enaknya ngapain lagi gitu. soalnya kan br jg jem setengah 8an gitu. masa pulang jem sgitu? bs diketawain sama pintu rumah plg jm segitu. bner gag?

yaudah tuh, abs itu gua pesen jus. karena buah yg gua harapkan buat bs dijus dan diminum itu avocado ato stroberi gada, jadi yaudah deh buah kesukaannya si wsnu aja tu yg gua pesen . mango di mix sama jeruk. gua jg gatau deh tu jus rasanya bakal jd keg apa. abs itu gua suruh si wsnu bayar dulu, soalnya dy tuh sering lupa klu beli apa2 sk lupa bayar. -itu gag disengaja loh- emang susah pny co pelupa apa2 tuh msti diingetin klu gag mah, bs kacau.

gua: hon bayar dulu aja

wisnu: ntar aja lah, keg kita mau kabur aja

gua: yehh, ntar lupa lagi

wisnu: gag. udah tuh minum jusnya.

yaudah tuh gua sih oke2 aja. gua pikir jg kegnya otak nih cowo satu lagi bner kog hari ini. abs itu kita ngobrol2 smbil mnum jus kira2 setengah jemanlah. abs itu bosen jg akhrnya ngobrol2 gt dan cukup ganas jg nyamuk2 disitu jd gua sama dy mksudnya mau msk ag ke dalem mall. soalnya si kendy sama tmn2nya wsnu jg ktanya lagi ada di eat&eat jd kita mau nyusul aja ksana.

oke. tu kan bner dy lupa lagi bayar jusnya. untung lgsg diinget sama masnya. lumayan malu jg sih. gatau deh gua apa yg ada di pikirannya tu mas2. 'nih orang ud mnum jus, duduk, gamau bayar lagi' kan sedeng jg malunya. ckck apa lagi gua jg lumayan sering kan duduk2 disitu smbil ngobrol. yaudah tuh, akhrnya si wsnu sambil mnta maaf ke masnya bayar tu jus.

wsnu: hon, debit card-ku mana?

gua: loh bukannya tadi udah dimasukin?

wsnu: gada hon. *sambil ngobrak ngabrik isi dompetnya yg penuh dg struk2 gag jelas*

gua: coba cari dulu. pelan2 carinya pasti ada kog *entah gua dapet keyakinan penuh drimana

wsnu: gada hon. aduh mati gua *tampang ud mulai lecek dan stress.

gua: yaudah coba liat dulu di atm yg tadi.

trs wsnu lgsg lari gt ke dalem mall tmpat ambil duit tadi. untung dkt. gua jalan di blakangnya. ketinggalan. coba gag lagi panik gitu tuh, pasti gua ud ngamuk2 jalan ditinggalin gitu. tp jg gua mkir, ud gada wkt ag buat marah2 yg pnting dimana tuh debit card!

wsnu nanya ke security disitu. trs diminta kartu2 identitasnya wsnu. trnyata..

TADAAA! mas2nya bilang. "ada kog kartunya". hrsnya lu smua liat muka sumringahnya wsnu wkt dy dgr kata2 masnya itu! gmes gua klu inget mukanya wkt it hahaha :D yah dlm hati gua seneng jg sih. untung gag ilang. klu ilang, psti gua mrasa bersalah banget deh. ud kbykan kan yg dy ngambil duit di atm buat beliin gua ini-itu. dy jg sih, klu gua mnta apa aj diturutin mulu. huhu :b *namanya jg sayang. ya gag? :)

akhrnya gua am wsnu disuru ikt securitynya itu ke information yg di mall 2 dkt snowice situ. gua am wsnu ngikutin tu security jalan diblakangnya. oke, gua jalan rada gua lambat2in dikit. tengsin gilak. nt diliat org dikiranya gua abs nyopet trs ketangkep ato gman gt kan? berabeh jg klu gua ktmu siapa gt orang-yg-tidak-diharapkan kan repot jg nyahahah :D gr2 gua jalan sok lambat gt gua jd ketinggalan si wsnu am si masnya itu. masnya jalan sumpah cepet abs. dalem hati gua mkir tau gag, 'nih mas2nya keturunan pocong x yah lompat skali lgsg ngilangnya jauh banget' si wsnu jg. jalan gag kurang cepet pikir gua. tp yaudalah yg pnting tu kredit cardnya ketemu. gua ud seneng.

nah pas ud nyampe meja information itu, si wsnu ud ngluarin ktp am kartu pelajar dy sgl mcm tu. sama struk bukti td dy ambil duit di atm tadi itu. yah setelah gua bantuin jg nyari itu struk -sial- ngobrak ngabrik dompetnya yg kebanyakan struk2 gag penting lainnya. udah sering banget deh si wsnu itu gua bilangin. mpe mulut gua cape. 'itu kertas2 yang gag penting dibuangin napa sih? disimpenin ud keg bakal berubah jadi duit aja' tp ttb aja gag didengerin. skrg km ngerasain kan hon, omongan aku sering bnernya drpd salahnya? bwekkk :b *buat para cowo, mendingan lu dgrin deh nasehat2 kecil dr ce lu yg mgkn kdg lu anggep gag pnting. soalnya omongan ce tu banyak bnernya! daripada lu kualat? hayo? gua gag nyumpahin jg sih...

abs it gua sama wsnu ke telkom yg dkt apotik guardian yah klu gag salah tu namanya. trs fotokopi ktp disitu. sumpah, 16 tahun gua kenal yg namanya MALL KELAPA GADING dari mall 1 sampe mall 5 skrg, gua baru tau klu di mall itu ada tmpat foto kopi! haha bs bayar listrik sama telepon jg ag disitu. ckck gada matinya emang tu gading -- bzz.

slese foto kopi kita balik ag ke information, trs ambil kartunya. hahaa. gua bs liat mukanya wsnu wkt it. bikin gua gregetan hahaha. mgkn, keg muka2nya orang israel yg diselametin keluar dr mesir kali yah? hahaha. tp gua seneng liat dy lega. gua jg lega sih :)

gag lama kita jalan2 tu keliling2 gading ag. mgkn wsnu mc sdikit shock x yah jd pas jalan gitu dy kebanyakan diemnya. yah gua sih ngerti. gapapa mgkn mc kaget doang x yah.

wisnu: hon kita ntn aj yuk. aku udah stres nih gatau mau kmana lagi

gua: yaudah aku mah ikutin kamu aja. hehe udah kan yg pnting ud ktmu

wisnu: *buang napas. iya hehe

sumpah. klu tu debit card bner2 ilang gatau diambil siapa, gua gatau mc bs nge-post ini ap gag. mgkn gua skg ag dikamar kali ngurung diri. gamau keluar. menyesali semua yg telah terjadi. *apa sih? yah, maksud gua. psti bakal gag enak banget gua sama wsnunya. sama bnyoknya ap ag. huhu. itu kan debit card klu mau sih ato klu tu yg customer yg nemuin debit cardnya wsnu gag dididik sama org tuanya dg baik, bah! gatau deh gua tu tabungannya si wsnu bs dikuras abs2an kali yah. ckck. makan tinggal gesek, tanda tangan. belanja, tinggal gesek tanda tangan. makanya thanks GOD banget makanya tu debit card bs ktmu :D

-smilling-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home