5.17.2010

Hello.

#nowplaying Tonight I wanna cry - Keith Urban.

Oh my god. jangan pernah sekalipun anda2 yang lagi patah hati mendengarkan lagu ini! BERBAHAYA! hahahaha.

Gila ya, walaupun gua lagi -sama sekali- ga patah hati, tiap kali dgr lagu ini rasanya pengen garuk2 aspal *lebay*. Tiap kali gua dgr lagu itu, gua selalu inget ttg masa2 sulit gue 'waktu itu'. Well, someone ever told me that every songs have their own memories and times. And I think they're right.

Oh ya, pengen cerita.
Gua lagi bimbang, ditawarin kerja sama temen gue di kantor engkonya, di daerah ruko MOI situ, jd marketing. Pengen sih kerja, biar punya pengalaman 'lebih', tp gua takut bangettttttt >< parah. takutnya lebih parah daripada waktu gua mau dibawa ke dokter gigi sama edwin! Gua takut blm siap kerja, terus malah kerjaan gue ga ke handle. Takut ga jalan sama sekali nanti jadinya :(

Yah... nyokap gua sih bilang "Kalo ga dicoba mana bs tau sih?". Edwin bilang "Kalo emang lo ngerasa blm siap yah, gausah". Gitu. Tp kalo gua ga kerja nanti gimana gua mau ikut batizado? :( Butuh biaya hampir 1jutaan buat ikut workshop, batizado, dan segala macemnya. Yah, kalo buat ikut ke SG-nya sih kl gua ga ikut jg gpp, tapi gua HARUS KUDU WAJIB ikut batizado, men. Kalo engga, sia2 aja dong gue latihan 1 tahun lebih tp ga naek level? Dan gua udah amat sangat ga sabar pengen tau kira2 apelido yg bakal dikasih Meu Mestre buat gue.

Okay, jujur. Gua sama sekali belom siap kerja. Tapi gua ga mau ngerepotin bonyok gue, minta duit buat batizado.

Help me. Any suggestion?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home