3.28.2010

:'

Ternyata yg punya masalah sama keluarga ga cuma gua doang. Malah ada yang lebih parah, dan yang ngalamin itu justru orang yang paling gua sayang, cowo gue sendiri, Edwin.

Kadang gue pengen Tuhan nyiptain gue kuat, ga berhati, dan bisa tuker tempat sama Edwin. Biar gue yg nanggung beban sama sakit hatinya dia kali ini. Biar dia ga perlu ngerasain sakit hati dan kecewa kaya sekarang.

Tapi Tuhan ciptain gue justru lebih lemah drpd Edwin. Malah, gue yang nangis lebih kenceng waktu liat dia nangis waktu hatinya sakit. Tapi sekarang gue ngerti kenapa Tuhan ciptain gue dan Edwin begini adanya. Karena Tuhan pengen Edwin bisa dan mau jagain gue yang jauh lebih lemah drpd dia, walaupun dia sendiri punya luka dan sakit hati yang gatau kapan bisa sembuhnya.

Edwin, gua tau gua ga bisa nyelesain masalah lo dan nyembuhin luka lo sekejap mata. Tapi gua bisa janji, gua ga akan ninggalin lo, ga akan biarin lo ngerasa ngadepin masalah lo sendirian, dan gua mau kita sama-sama selesain semua masalah dan nyembuhin luka lo sedikit demi sedikit. Gua yakin bisa.

Dan, malem ini gua mau bersyukur sama Tuhan karena Tuhan udah ciptain lo buat gue, dwin. I love you.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home