10.18.2008

one2three

hello. ada yg merasa bertambah tua hari ini? yep,saya orangnya!
yah ampun, gag kerasa banget deh. sebentar lagi ud mau abis bulan oktober lagi ckck. bentar lagi bulan november deh, bulannya ulgtahun gua hehe. yah ampun, bener2 gag kerasa tau gag. kegnya kmrn br abis tahun baruan eh tau2nya ud mau tahun baruan lagi hahaha. hebat gag sih? merasa tua sekali nih gua haha. bentar lagi 16 tahun. cihoei. blm 17 jg sih, tapi kan tetep tambah gede, tambah dewasa lagi hahah :b seneng deh. gag sabaran nih gua jdnya hehe. pgn cepet2 make a wish pas tiup lilin ulangtahunnya :D haha. semoga aja yah nanti pas gua ulangtahun gua bs sama2 semua org yg gua sayang. dari papi mami jojo lukas wisnu icha airin cndy lisa semua tmen2 am keluarga gua deh pokoknya.
yaudah deh gua cm nge-post dikit doang. ag gag gt mood nge-post nih haha. next time lanjut ag yah :)
misi misi..


-wondering-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home