12.19.2009

That's Why I'm Not Going To

jays1189 malem minggu bersama barbel hehee

Jepalooza Fitness mulu lo! lama2 meledak tuh otot lo hahaha RT @jays1189 malem minggu bersama barbel hehee

jays1189 @Jepalooza :hahahah gw udh 2 hari absen gym nona edwin ,ayo donk gym,biar ke isi badannya

Jepalooza @jays1189 GUA NGEGYMMMM? ogah ah. ntar tangan gua berotot kalah macho si Edw ntar HUAHAHAHAHA

jays1189
@Jepalooza :ya Tuhan,cewe mah ngegym bukan bwd gedein otot juga,bwd bikin jadi kayak model tuh badannya bisa,apalgi lo gag gendud


Jepalooza @jays1189 Hahahahaha aduuuuuh ntar byk yg nempel kalo gua ngegym. si edw repot ntar HAHAHAHAHAHA (alasannya najong bgt)

jays1189 @Jepalooza :dasar kamu ini hahaha,ya suruh edwin ngegym juga biar gede badannya hahaha,jadi gag ada yg berani dekedin lo

Jepalooza @jays1189 Hahahahaha aduh engga deh ntar kl gua ngegym disuruh makan telor yg byk lagi kaya elo. Ogah gua bs bisulan segede tumor kali gua

jays1189 @Jepalooza :kayanya lo agak lebay untuk yg satu ini,bisulan segede tumor najis bgd,gag gw bayangin

Jepalooza @jays1189 MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home