11.25.2009

Dont Worry Be Happy

What a day.

Hr ini gua pertama kalinya liat ade gua patah hati. Damn, it is sucks to see you hurt, bro.
Emang sih dia kan cowo, terus jg ga salah cewenya juga. Cm gimana aja gitu rasanya, apa lagi dia tau berita buruknya dr gue. Dia sih ngmgnya ga sedih, "Ah cewe masih banyak ini..." Tapi gua tau kok orang kaya ade gua itu bukan tipe orang yg gampang ngelupain orang gitu aja.
Apalagi kesannya nih cewe mau gitu sama dia eh tp tiba2 jadian sama orang lain.

Tp gua harap ade gua bs jadi cowo yg gentle. Fair kalo misalnya emang tuh cewe jadiannya sama cowo lain. walaupun sekarang gua yg jd kesel sendiri sama tuh cewe grrrrrr.
Gua jg yakin, tuh cewe bakalan nyesel senyesel-nyeselnya karena udah nyakitin dan nyia2in cowo sebaik ade gua! You're going to be sorry girl, you'll be.

Akhirnya gua merasakan jg gimana rasanya jd ade gua waktu liat gua nangis2 pas putus sama mantan gua (dulu). Pengen ngilangin tuh orang rasanya dr muka bumi! Grrr

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home