11.11.2009

Selamat Hari Burung

Mau say thanks buat semua yg udah ngucapin!

Especially buat mami papi yg udah sabarrrrrrr banget membesarkan anak gadismu yg bandel ini sampai umurnya yg ke 17 muehehehehe. buat Lukas sama Jojo yg udah sayang banget sama cici walaupun cici suka galak suka marah2 suka pelit sama kalian. huhuhuhuhu sayang banget deh sama kalian semua :')

And then buat Edwin yg udah mau sayang sama gua sampai ga ada tempat lg buat cewe lain di hatinya kecuali nyokapnya muaehehehe. Thanks buat kehadiran dan supportnya waktu gua melewati masa2 tersulit dihidup gue, dan selalu mau jd tempat gua berbagi suka dan duka. You are the sweetest guardian angel that God sends to protect me from danger hihihihi.
I wish our love will last forever. muah muah muaaaaah :*

Buat temen2 yg ga bisa gua sebutin satu2 disini namanya. dari temen2 sekolah sampe anak2 Capoeira yg selalu meramaikan hari2 gua dg canda dan tawa hihi :)

Buat orang2 dr masa lalu gue (yg indah maupun yg suram). Thanks juga karena lo semua gua bs belajar sesuatu apapun itu dan bisa jadi orang yg lebih baik lagi hari ini.

Terakhir tp yg paling penting diatas semuanya.

My Almighty God Jesus Christ, Who art in Heaven.

God I love you more than anything. Thanks for everything You gave to me til the day. for the smile, the tears, love, and care. Thanks God, karena tahun ini gue bisa ngerayain hari ulangtahun gua yg ke 17 sama orang2 yg gua sayang.
And thanks for the strength to facing all the problems and standing til this wonderful day.

Amen.


"Happy Bird-day!"


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home