10.18.2009

My Toes :(



Not bad sih filmnya. tapi kayanya gua bakal lebih suka yg ini:



Yg isi suara astronotnya Dwayne Johnson, si The Rock. tp gatau kapan keluarnya. semoga aja jangan pas gua lagi di Bali. ketinggalan lagi dong kalo gitu?



Yg ini gua liat trailernya juga keren. 3D gitu, kaya beneran gambarnya, padahal kartun loh.




Yg ini film kartun gua yg kecil, tp sekarang di re-new lagi versi barunya.
Ah pokoknya gua harus nonton semuanya. ga boleh sampe ada yg kelewat, titik.

Jari kaki gua lagi sakit nih. lecet gitu kena trotoar gara2 si Edwin bawa motor gradakan banget, kaya tukang ojek grrrrr jadinya jari kaki gua deh yg jadi korban. perih banget lg kalo mandi ato pake sepatu.

Ya ampun, harus sampe kapan gua mandi sambil angkat satu kaki terus?
Please deh.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home