9.28.2009

Moan-day

Its Moaaaaaaaaaan-day!

Hari pertama masuk sekolah?
Yah gitu deh. kangen2an sama temen2. banyak cerita2 gosip2 terhangat yg disajikan sama temen2 gue. hahahahaha. ada suasana baru. ada 'rasa' baru. ada 'orang' baru di kehidupan gue.

Pertama kali dateng ke sekolah (gua dateng bareng dia). pas lewat depan kelas terus ketemu sama temen2 lgsg pada senyum2 rese gitu semua hahahahaha. geli sendiri liatnya. mungkin karena masih pada kaget dan ga percaya aja kali yah liat gua jadian sama Edwin? hahaha. but that's okay. gua sendiri juga masih belom percaya kok kenapa gua sekarang bisa jadian dan sayang sama orang macam Edwin.



Terus tadi sore gua ntn di Blitz sama Edw. ntn Max Manus. keren juga. gatau kenapa gua selalu suka sama film2 Nazi gitu. walaupun ga ada Hitler-nya kaya Valkyrie, tapi yah...lumayanlah. apa lagi kisahnya itu diambil dari kisah nyata. boleh deh buat orang2 yg demen ntn film berat.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home