9.21.2009

Anyer-Bandoeng

Hoaaaaaah :O
Bonjour à tous!

Gila nih sekarang di komputer gue baru jem 7.21 am dan mata gua udah melek ga bisa merem2 lagi. gara2 nyokap gua nih kmrn bilang sama gua kalo katanya hari ini mau berangkat jem 6 pagi, gua kira beneran. taunya jem 6 gua bangun eh blm ada yg bangun satupun, sialan.
Udah mata gua ga bisa merem lagi kalo udah melek, bingung mau ngapain lagi sendirian gini. masih pada sepi. yaudah deh akhirnya gua memutuskan buat online, pamitan sama temen2 yg blm sempet gua pamitin. daripada ntar mrk bingung, biasa gua yg hobby berkoar di forum2 tertentu trs tiba2 ilang ditiup angin hehehe.

Anyway, iya hari ini gua mau pergi ke Anyer. gatau berapa lama sih, sebetahnya aja disana. gua udah lama banget ga ke Anyer men! 5 taon ada kali tuh. padahal dulu gua hampir tiap holiday ato weekend gt pasti ke Anyer. huhuhu kangen sama pantai Carita yg kotor itu. LOOOOH?
Terus katanya, dari Anyer sih mau lanjut lagi ke Bandung. and you know what? si 'ehem' juga ke Bandung loh katanya hahahaha. semoga aja ketemu yah ;b gatau juga sih dia nginepnya di Bandung mana. Bandung ga sekecil kotak sabun men.

Jujur kata, gua sebenernya males pergi2 jauh gitu. gua pengennya liburan kali ini tuh dirumah aja tapi pergi2 kemana kek gitu, gausah nginep2. tapi yaaaah...gua tau kok emang waktu gua sama keluarga belakangan ini lagi rada2 'berantakan'. kaya sekarang nih, harusnya waktu liburan sama keluarga, ade gue yg ke2, si gendut, malah liburan sama temen2nya ke Puncak. errr gua kangen juga sama dia hahahahaha. padahal kalo ada di depan mata diomelin mulu ;b

Aaaarh intinya gua mau cepet2 pulang, cepet2 ketemu sama dia lagi, cepet2 latihan Capoeira lagi. ya ampun, tiap kali gua inget latian tuh rasanya gamau pergi tau ga. huhuhuhu tp drpd gua ga pergi kemana2, beneran dirumah gitu sih sedeng juga pasti betenya. ya kan?

Anyer-Bandoeng, cintaku akan tetap bersemi disana....
Wish me have a wonderful trip!
Here we go..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home