9.14.2009

See?

Oh my God.

Akibat dari penyakit susah bangun dan males gua yg bertambah parah, hari ini gua sampe ga masuk sekolah! padahal harusnya tuh hari ini gua ikut remedial buat ulangan2 Mid semester kemaren itu. Crap!

Udah gitu katanya hari ini ada remedial Mulok lagi. gatau deh nilai gua gimana jadinya udah ga tuntas gt nilai Mulok gue, hebat bener lagi ga ikut remedial!

Sebenernya sih tadi pagi itu gua udah buka mata (dikit) tp gatau gimana caranya akhirnya bisa ketiduran lagi. bangun2 jem 11 gara2 sinar matahari dari jendela. langsung loncat dari ranjang terus sms Airin nanyain gue ada remedial apa engga. harap2 cemas, eh taunya beneran satu kelas remedial Mulok gt.
Aduh, mau nangis rasanya :(

See? It really really getting worse each day huh?

Anyway, temen2 gua yg di Singapore hari ini pulang loh ke Jakarta! cihoey :D
seneng banget nget nget nget. Ga sabar pengen latian besok malem!
Welcome home guys!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home