8.29.2009

Weekend (not too) sucks

ketemu sama hari Sabtu lagi!
bingung lagi mau kemana.


Astaga...

sampe kapan weekend gua menyebalkan begini terus sih?
KAPAN?


-------------------------------


Lagi ngobrol2 sama anak kecil tukang minta2 depan Circle K.

Rhico: yang nih pertanyaan terakhir deh! (sambil nyodorin seribuan)
Anak kecil tukang minta2 depan Circle K: (ngangguk2 cengar cengir)
R: siapa nama dia (nunjuk ke gue)?!
Anak kecil: Jesika!
Gue: LOH KOK TAU?!
Anak kecil yg jawab: tau dong! kan mukanya cina2 gitu!
Gebi Rhico Edwin: BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK!
Gue: .........


Gatau apa di muka gue ada nama tulisan 'Jessica',
ato semua cewe yg mukanya cina sipit2 gitu namanya Jessica?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home