8.18.2009

Orphan!

asik asik sik asik sik asiiiiik :DD

lagi seneng nih gue. minggu ini, sekolah cuma satu hari doang. sisanya libur CIHOEY hehehe ;b
besok rencananya sih mau ntn Orphan sama Airin Edwin. semoga aja filmnya beneran bagus deh seperti apa yg orang2 bilang, Amin!

hari ini satu2nya hari efektif di sekolah minggu ini. hari ini aja gurunya ga ada yg masuk kelas. cuma ngasih tugas doang abis itu raib entah kemana. masuk sekolah cuma buat setor muka sama absen doang, udah. ckck kapan lagi coba kelas 3 bisa kaya begini? hahaha ;b

trs td jg latian kaya biasanya. belajar armada sama compasso susah banget huhu. belajar handstand sampe kaki pada biru perih2 semua ckck. pengen latian terus tapi badan udah mau misah2 semua rasanya. aaaaaarhh

hr ini gua jg ketemu sama dia. like usual lah, ga ngmg bnyak bercanda dikit2.
tp gatau kenapa rasanya keseeeeeeeeeeeeel banget kalo liat dia ngmg ato deket sama si 'anu'. okay, rasanya gua egois dan childish banget. mereka dua2nya single dan sama2 punya hak buat deket ato temenan bahkan lebih. gua tau itu kok.

tapi tetep aja rasanya sesek liat mereka..
pengen gua geplak kepala mereka dua2nya :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home