8.06.2009

long day(?)

hello jello.

waaaaaaww today such a long day it was.

hari ini latian di lapis seperti biasa. yaaaah ga begitu sepi juga sih yg dtg. ga kaya minggu kmrnlah seengganya hahaha. masi lebih ramean (dikit). udah gitu hari selasa kmrn sama hari ini tuh rasanya capeeee banget abis latian. baru keringetan dikit, udah lgsg pusing2 gt, kunang2. ckck parah deh gatau kenapa. errr mgkn krn gua lagi ga enak badan juga kali yah? dr kmrn tenggorokan rasanya ga enak banget. pilek lagi! oh crap!

errrr anyway, hari ini 'dia' ga dateng latian lagi. gatau tuh kenapa. katanya sih kecapean, gua liat di fbnya dari statusnya sih kayanya dia lagi susah tidur gitu. well that's okay. so i dont have to see those brown eyes and fall (again and again) for him, right?
i have to live now. come on je, you know you still have many people who loves you much and you have to show them you're not such a crybaby. okay? sniff.

damn, theory always be easier than practice.


selasa kmrn pun gua ketemu dia ga ngmg sepatah katapun, dia juga. ga seperti biasa dia ngmg gua tanggepin, dia nanya gua jawab, dia sapa gua bales, dia bercanda gua ketawa.
sigh.

but dont worry, ill be fine. well...i try to.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home