7.23.2009

happy birthday cindyana

just drop awhile to say Happy Belated Birthday for one of my best, Cindyana!


wish you happiness, the great one, and all the best in your way! i love you<3

----------------

this is about today.

today capoeira training was so fun. ga sepi keg hari2 kamis biasanya kalo latian di lapiazza. hari ini yg dtg latian rame, jadi semangat deh latiannya ;b

'dia' ga latian hari ini. dan gua kira gua ga akan ketemu -lagi- sama dia hari ini. well, gua ga berharap buat ketemu juga sih sama dia hari ini. tp yah.... errr i miss him. yeah a little bit but sure.

tapi ternyata perkiraan gua salah besar. dia dateng! walaupun ga ikut latian, dia nyusul gt pas latian udah selesai. its okay ga bisa liat dia lompat2 indah hari ini, tapi seengganya gua bisa sedikit mengobati rasa rindu yg ada di dada sebelah kiri gue ini.

walaupun cuma sebentar yaaaaah gua tetep bersyukurlah. seengganya Tuhan ga bikin gua tersiksa lama2 sama rasa yg amat sangat biadab yg seenaknya mendominasi hati gue ini hehe ;b

anw, gua lagi kecewa sama 2 orang temen gue. yaaaah.. gausah disebutlah siapa namanya. gua yakin kalo mereka baca post gua yg ini-pun pasti mrk tau kok kalo mrk yg lagi gua omongin.

gue temen lo. dan 'dia' yg lu gosipin sama gue jg temen lo.

no, im not mad at them. gua tetep sayang sama mereka, dan tetep hargain mereka sbg temen gue. cm sedikit kecewa aja karena mereka diem2 gosipin gua dibelakang. its obvious. im not stupid anyway. dari gerak gerik mereka-pun keliatan kok. lirik2an, cara ketawanya mereka.
oh come on, we've been friends not only for one or two years! its about 5 years, and i know you two as well as you know me too right?

sounds so ridiculous.
but please, stop talk over behind my back.. im just loving you too much :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home