7.12.2009

icha's sweet17 party

hoaaaam :O

jello dello everyone

baru aja sampe rumah, cuci muka, ganti baju, beres2 bentar lgsg nyalain komputer online lagi hehehe ;b td icha ngerayain sweet17nya di Nyiur resto, Putri Duyung gt. cm makan2 doang sama foto2 aja di pantai tapi seru. udah lama banget ga ketemu sama Cindy Airin sama Lisa. udah lama banget ga foto2 bareng, ga ketawa2 bareng, becanda2 bareng ckck what a wonderful night it was :b

ehem..
ada si 'mantan' jg loh. sejak dia sampe di Indo, gua sama sekali belom ketemu sama dia sekalipun. kontek sms ato teponpun engga. cm wkt it sekali aja chat sama dia di msn, itu juga cuma sebentaran doang. hahaha sempet rada 'gimana' juga sih wkt denger dia bakal dateng ke ultahnya Icha. pdhal gua kira dia udah ga akan dateng loh.

but thats okay. gua sama dia putus baik2 juga kan? ga ada yg harus -di ga enakin- hehe. gua jg ketemu sama dia tetep say hi makan satu meja rame2, walaupun ga ngmg sepatah katapun lagi sejak 'say hi' itu ke dia.

engga apa2. mgkn begini lebih baik kan? suatu saat pasti semua bisa kembali normal lagi kok. dan lagi, hati gua udah berpindah ke lain pria yg -mungkin- juga ga akan bisa gua dapetin hatinya :(

hidup memang kejam.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home