7.09.2009

5menit utk 5tahun!

hari ini seluruh Indonesia melaksanakan yg namanya 'contreng mencontreng'. dari yg baru sweet 17 sampe yang udah mau modar beramai2 ke TPS terdekat buat nyoret2 muka capres yg mau dipilih. terus, celupin jari kelingking ke tinta sebagai tanda bukti kalo kita udah nyontreng dan ga golput. abis itu lgsg deh mall rame sama orang2 yg jari kelingkingnya ada tintanya gt. kenapa? karena mereka semua mau nukerin jari kelingking yg ada capnya itu sama coffee gratis sama disc 50% cold stone hr ini.

sigh. ga heran kenapa semua orang rela ngantri berjam2 cm buat dapet kopi gratis doang ;b

hari ini gua sama 'dia', adenya, dan satu orang temannya jg begitu kok. ke gading, nukerin 'tanda bukti abis nyontreng' ke sbucks lapis. hahahaha gua sih belom ikt nyontreng yah, bukannya golput tp emang blm diperbolehkan nyontreng, masih dibawah umur bzzzz.
pengen deh rasanya punya ktp huaaaaaaaaaaaa :(

ketawa2 sana sini becanda sana sini. bikin gua ngerasa kalo makin hari kegnya gua makin deket sama dia. gatau deh td kenapa gua bs diajak ikt pergi padahal jls2 gua belom ikt nyontreng. entah adenya atau dianya yg berinisiatif buat ngajak gua. *sambil berdoa dalam hati*

rasanya tuh kalo mau memperkenalkan diri tuh gua gamau pake kata 'temennya si anu (adenya)...' gua harap suatu saat nanti kl mau memperkenalkan diri ke orang gt gua bisa ngmg, 'cewenya si ini (namanya dia)...'

hahahaha. ga muluk2 amat kan yah? ;b

anw gua berharap siapapun yg kepilih jadi presiden RI selanjutnya, yah tau dirilah.. kalo udah kepilih yah gausah macem2. korupsi ato mau jadiin RI neg Islam ato apalah. gua berharap semua yg lebih baik buat Indonesia. amin :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home