6.27.2009

i cant help but wait

hello dello.

bangun tdr, nyalain tv, ganti channel2. bosen banget kegnya semua infotainment masih geger sama berita meninggalnya 'King of Pop' kita. dan sepertinya seluruh pecinta Michael Jackson masih terpukul sama berita meninggalnya big idol mrk yg tiba2.
jujur, gua aja shock dengernya pas kmrn gua ntn tv. bangun tdr, ud lgsg denger berita duka cita gitu. bukan cuma satu rumah, satu komplek, tapi seluruh dunia kegnya juga ngerasain hal yg sama. kecuali yah... yang ga suka sama Michael Joseph Jackson ini.


gua suka sama lagu2nya. beberapa lagu2nya yg mendunia banget, byk jg jadi inspirasi buat orang2. kaya Black or White, siapa sih yg gatau lagu ini? Billy Jean, You are Not Alone, masih banyak banget lagu2 Michael Jackson yg udah ga asing lagi di telinga gue.
cm emang, yah yang namanya artis. pasti ada aja kan ulahnya? berita2 Michael Jackson pedofil segala mcm. bikin gua rada gimana gitu kalo liat dia sekarang2 ini. gua lebih suka Michael Jackson yg dulu. masih pure banget, ga mcm2 ga dibuat2.

but thats okay. rest in peace Michael, big star.

lets change the subject.

hari ini, rencananya gue mau ikut ke xsplash lagi, mau ikutan acara capoeira night. gtau kenapa, kegnya orang2 byk bgt yg beranggapan kalo gue ikut acara2 keg ginian cm karena mau ngeliatin 'dia' doang. bzzzz --

galah yah, gue ikut acara capoeira krn emang gua suka, bkn cm gr2 mau ngeliatin dia doang bzzz. yah, tp it bisalah dijadikan alasan kedua hahahaha ;b

jadi ga sabar deh nunggu ntar malem. bakal deg2an lagi ga yah keg minggu kmrn? hihi :b
falling in love is really hard on the knees!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home