6.04.2009

no longer in love, he said

*sniff*

kegnya emang perjuangan gua cukup sampe disini aja kali yah? gua udah terlalu banyak memohon buat satu kesempatan yg ga pernah gua dapetin itu.
maybe next time? who knows? :)

gila. rasanya keg balik ke masa lalu tau ga? hahaha. tapi gatau kenapa, kali ini gua rasanya lebih tenang. lebih nerima dan lebih pasrah aja. mgkn Tuhan cuma kasih gua wktu segitu buat jadian sama Nel. gua yakin ada yg lebih baik yg Tuhan tunjukin buat gue. Nel lebih baik dr mantan gue, gua yakin besok jg gua pasti dapet yg lebih baik dr kmrn ;b

gua sempet buang harga diri gua jauh2 biar gua bisa dapetin kesempatan yg ga pernah gua dapetin itu. yah, gua tau gua yg salah dan gua terima. gua gatau kenapa gua selalu ngulangin kesalahan yg sama. 2x gua kehilangan seseorang dg cara yg sama. terlihat keras dan kuat diluar, lembek dan cengeng di dalam. ah siapa sih yg gatau sifat gua yg ini?

gua beruntung punya temen2 yg selalu bs nemenin gue. gua yakin gua ga akan ngerasa kesepian. yah, mgkn beberapa saat ini mgkn iya bakal jadi saat2 terberat gue pasca-putus. but just give me 2 weeks to make everything back to normal again :)

gua bersyukur aja sekarang sama apa yg gua punya dan apa yg ud terjadi. gua bisa belajar dari situ kalo gua ga harus ngulangin kesalahan yg sama buat yg ke 3xnya kalo gua dapet si someone better itu right? seengganya gua udah tau gimana rasanya jalanin ld, walaupun cm bertahan 3 bulan doang :b

gua memutuskan buat berhenti menyesal dan stuck disini. gua yakin setiap orang punya jalan hidup masing2 dan mgkn memang ini yg harus gua jalanin buat dapetin kebahagiaan gua yg 'sebenernya'. gua ga akan khawatir sama hari esok, gua yakin Tuhan selalu kasih hari esok lebih indah lagi dari hari ini, gua udah pernah ngalamin kok :)

One day someone will walk into your life and make you see why it never worked out with anyone else :)

1 Comments:

Blogger Jessica said...

huaz huaz. ayo pasti kuat.. God has another beautiful plan for you =)

June 11, 2009 at 6:49 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home