6.02.2009

regretfully...

ah i never been so stupid before!

sekarang gua hampir kehilangan orang yg sebenernya bikin hidup gua lebih berwarna. orang yg bisa bikin gua keluar dari semua masa lalu yg bener2 bikin gua bs hidup tenang. satu2nya orang yg bs bikin gua tenang, yg bikin gua ngerasa save, tanpa gua sadari.

siapa saja yg baca blog ini, tolong.. gua gamau kehilangan dia. bilang sama dia, sampein sama dia kalo gua beneran nyesel. gua gamau keg gini. bener2 gamau keg gini. gua mau perbaikin semuanya dari awal sampe akhir. gua mau kasih yg terbaik buat dia dan gua gamau lagi jadiin dia yg ke2 ato yg kesekian. tolong kasih tau dia kalo sebenernya dia yg gua sayang, dia yg gua mau...

i would do anything to make everything normal just like before, i swear...

semua kaya gini karena kesalahan gua sendiri. gua nyesel banget :( sampe dada gua sesek sendiri rasanya. bingung harus gimana. gua tau gua udah jahat banget sama Nel, tp gua mau perbaikin itu semua. gua mau semuanya normal keg semula. ya ampun Tuhan, jgn 2x Engkau bikin aku keg gini... please... rasanya gua pengen banget berharap ini hari ulangtahun gue, bukan Nel. jadi gua bisa make a wish yg mgkn Tuhan kabulin. gua pengen anggep ini cm mimpi buruk aja. gua pengen cubit tangan gua sekenceng2nya dan akhirnya bangun dr mimpi buruk tidur siang gue. please... :(

Nel maafin aku kalo aku nyakitin kamu. aku tau aku salah aku jahat banget sama kamu. aku gamau jalanin sendirian tanpa kamu. aku mau buktiin kalo aku berubah. aku sayang sama kamu Nel :( sayang banget...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home