5.23.2009

sucks day.

sekarang semuanya jadi bikin mood gua jelek banget. bener2 jelek.

rasanya tuh gua mau gamparin orang, nonjokin orang, bunuh orang sekalian kalo bisa. gua pengen injek2 muka tuh orang, pengen gua sayat2 badannya sampe dia teriak2.

ok, sounds like i become a psychopath now.

gua kesel banget sama semua orang. rasanya tuh udah ada api gede banget berkobar2 di dalem dada gua sekarang. aaaaaaaaaaaaaaaaaah why everything can't going well? its not faiiiiiiiiiiiiir okay? :(

gua kesel -amat sangat kelewat kesel-
sama bokap nyokap gue. kmrn ngmgnya mau ntn hari ini, tapi ternyata td pagi2 pas gua bgn udah gada orang dirumah. cm ada suster gua doang dibawah. terus ktnya bnyok gua pergi ke mangga dua gatau ngapain. terus gua sms nyokap gua, jadi pergi ntn apa engga kalo ga jadi aya mau pegi nih. terus setelah beberapa abad kemudian nyokap gua tpon trs ktnya besok aja ntnnya. kalo emang misalnya jdnya ntnnya bsok, td kalo mau pergi ngajak kek. gatau apa gua bete dirumah. ud gt ada acara karnaval -sialan- itu lg. bikin macet aja dimana2. kenapa sih tuh pemerintah ga bikin panggung karnavalnya di lapangan bola aja sana? biar gausah nyusain orang yg mau pergi. bisanya bikin macet doang dimana2! imbisil.

terus lagi. gua super duper dengki kesel murka marah kecewa semuanyaaaaaaaaaa.
sama Nel. gua tau dia lagi sibuk belajar buat ujiannya terus ktnya jg ujiannya udah ada 2 yg failed. tp apa sebegitu sibuknyakah dia sampe buat bls sms gua aja ga bisa? alesannya belajar, belajar, belajar. pacaran aja sana sama buku ato ga gurunya sekalian biar dia gausah susah2 belajar lagi kalo ujian. bales wall aja males2an gitu. pas lagi online dipanggil ga nyaut2, blgnya ntn. sebegitu budeknyakah dia lagi ntn aja dipanggil ga nyaut? beneran budek gua ga nanggung. kalo sampe beneran gua dgrin apa kata setan yg nyuruh gua selingkuh sana sini dr kmrn, gua gamau comment apa2.

hey kekesalan gua ga cukup sampe disitu aja men.
senin ulum dan gua benci banget sama yg namanya ulum. walaupun pulang cepet, gua ga akan bebas lagi pake komputer, online, tidur siang, pokoknya gua ga akan bebas melakukan hal2 yg gua sukai dirumah!

aaaaaaaaaaaaa why do this happen to me?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home