5.02.2009

just cut it out

here i am, stuck with the compie in the saturday's noon. what a day huh?

pengen pergi, tp gada kabar dr temen2. nungguin kabar jadi pergi apa ga, tapi gada kabar sama sekali. pengen pergi biar ga mikirin macem2 lagi. nge-refresh otak dikit itung2.

pasti yg baca blog gua penasaran deh. kok kegnya hidup gua penuh dg masalah yah? hahaha buat yg mikir keg gitu, yeah you're right. gua tau, semua manusia itu pasti punya masalah. dan justru masalah itu yg menandakan kalo we're still alive. tp kalo lu ga punya siapa2 buat bertahan, lu ga punya orang yg bs lu percaya buat lu berbagi, lu ga punya siapa2 yg bs ngertiin lu dan dgrin cerita lu, lu ga punya apa2 buat dijadiin alasan untuk still standing on, then for what? buat apa lagi sih dipertahanin dan jadi cewe yg 'kuat' di mata orang2 kalo lu ga punya alasan apa2 utk itu?

bahkan orang2 terdekat gua pun. actually, they're all really have no idea about me.
mereka sebenernya gatau apa2 tentang gue, bahkan orang yg gua sayang dan jadi jawaban dari semua pertanyaan gue sekalipun.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home