4.24.2009

growin' up girl

yippruu!

liburan kali ini, full gua dirumah-nonton-online-chat sama pacar-tidur-makan dan melakukan hal2 yg tidak jelas lainnya. ah, kind of victim of the boredoom lah pokoknya!
ga jelas mau ngapain. bangun tdr, rasanya maleeeees banget buka mata. pasti ntar kalo udah bangun jadi bgung mau ngapain. bawaanya ngantuk-males-ngantuk-males. (ehem, biasanya emang gimana je?)
yah gitulah, kerjaan orang yg libur nanggung gini. mau pergi jg bgung mau kemana, sama siapa, ah yah gitu deh ah. (apaan sih nih gue mulai ga jelas...)

then, tadi gua iseng2 liat2 meja kerja bokap gue gitu. di meja kerja bokap gua banyak banget foto2 gua pas lagi masih kecil dari bayi, batita, balita, mpe setengah remaja (halah) dg berbagai macam pose. dari yg normal sampe yg keg anak idiot ada.
kesel gue, udah tau gaya gua lagi ga asik gitu kenapa harus dicetak juga? dipajang lagi di meja kerjanya. bzzzz apa semangat ga langsung padam tuh, lagi kerja enak2 terus liat foto gua dg pose yg najis itu? hahahahaha.

ehem, back to the topic.

iya, sempet bertanya2 jg sih. kenapa cuma foto gua doang yah? padahal ade2 gua jg lucu2 kok pas masih bayi gitu. (tapi tetep imutan gue sih) sekarang aja tuh udah gede, jadi amit2 semua HAHAHAHAHA. (maaf yah kas, jo)

gua perhatiin foto gua satu2, dari masih bayi baru "ENCRET" keluar dari kandungan nyokap gue, masih merah, masih belom ada dosa gitu (skrg jg sih), sampe foto gua yg lagi abis berenang, foto gua pas pertama kali menang lomba renang, pas gua lagi maen sepeda, pas gua lagi nangis liat patung di Bali, foto gua berpose -supernajis- di candi Borobudur, aduh banyak banget deh. semuanya ada. gua aja udah lupa foto2 itu diambilnya kapan aja. kebanyakan sih foto2nya ga yoi semua muka gue disitu. item abis, parah. rambut ngebob, mata sipit, pipi tembem, kemana2 pake kaos kaki warna ungu, muka cengengesan. bah! khas gue banget.

langsung deh, si melankolis beraksi. langsung kangen sama masa2 itu. pas gua belom gede, blm ngerti ini-itu, masih polos banget, belom mikirin pacar yang jauh disana, belom mikirin gimana nih nanti gua UAN kelas 3, belom mikirin hari ini mau kemana jalan sama siapa ngapain enaknya, belom mikirin hal2 yg bener2 sekarang bikin rambut mau rontok seketika rasanya. kangen deh :(

gila yah, ga berasa loh waktu cepet banget berjalannya. tiba2 gua udah mau kls 3 SMA gini. udah gede, udah harus mikirin nanti gua mau lanjut kuliah dimana, ambil apa. bzzz gila yah. come on je... this is life! tapi kalo inget masa2 itu jadi kangen sendiri gue :( enak banget yah rasanya jadi anak kecil. mau ingus nempel diidung keg apa, belek dimana2, lari2 keluar rumah cuma pake kolor, maen sepeda siang2 bolong, teriak sana sini, joget2 sana sini, cengengesan petakilan keg apa juga orang2 gada yg peduli. fine2 aja. its normal. coba kalo sekarang gue keg gitu? masih diaku temen sama temen2 gua juga udah bagus.

lgsg deh gue kepikiran buat masukin foto2 gue pas masih kecil itu -yang udah lulus sensor- ke fb. buat kenang2an aja. jadi gampang kalo liat gimana muka menggemaskan gue pas masih kecil itu HAHAHAHA. tapi berhubung gua gada scanner, jadi yah darurat deh foto pake digicam. gua coba, hasilnya not bad kok. masih bisa keliatan centilnya hahaha. tapi gua cm masukin beberapa doang, abis yg laen fotonya keg beneran asli keg anak imbisil gitu deh, parah... ntar diliat orang pedofil, lgsg dicari lagi gue. celaka duabelas namanya.

ga peduli lagi deh tuh orang2 yg liat mau comment apa ttg foto gue. hahaha jaman baheula gitu loh! pas gua masih gila renang, pasti itemlah. rambut ngebob keg cangcuters gitu, gigi ompong, mata sipit, pipi bengkak. gua tutup kuping aja deh rapet2 kalo ada yg ngehina foto gua pas masih kecil itu hahaha.

i am what i am.
what i am today, its because what i am yesterday :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home