4.16.2009

2months.

happy 2 months, bumble bee. i love you


abis pertengkaran yg terjadi selama beberapa hari dan sempet bikin gua berfikir untuk mundur, dan gamau jalanin semuanya lagi.
well, seneng banget sebenernya gua masih bisa 2 bulanan sama dia. walaupun jauh2an, gua tetep seneng dan merasa beruntung banget Tuhan masih mau liat gua sama Nel 2bulanan.
walaupun sebenernya udah terlanjur cape, but thats all right. gua gamau ngerusak 2 bulanan gua ini sama pikiran2 yg keg gitu. biarin aja deh, let it flow. kalo sekarang gua masih jadi cewenya dia, berarti itu kan yg Tuhan mau?

sebulanan kmrn gua cm kasih dia kata2 aja. tapi 2 bulanan gua kali ini gua bikinin dia video gitu. simple aja sih, ga gitu bgs jg gua bilang. cm kalo inget pengorbanan gua bikin nih video rasanya, gua jg kaget sendiri kenapa bs segitunya mpe bikinin dia video ginian hehehe.
bikin sampe jem 3-4 pagi cm buat bikin video, dan gua harap Nel seneng dan dia bisa ngerti kalo gua lakuin semuanya itu karena gua beneran sayang dan gamau hal2 yg keg kmrn itu terulang lagi.

gua harap, kemarin itu bener2 yg terakhir.
gua gamau ada hal2 keg gitu lagi di hubungan gua sama Nel.

check this out :D
http://www.facebook.com/profile.php?id=1259851614#/video/video.php?v=1135707028794&ref=mf

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home