3.27.2009

hate that i love you

the hardest part is now.

gua gatau kapan dan gimana gua harus mengakhiri semuanya. gua cuma terlalu cape aja ngadepin ini-itu.
gua tau, hidup emang ga harus selamanya tenang ato santai2 aja. tapi cape jg lama2 kalo hidup terus dihantem sana sini. cape juga kan lama2...

mgkn bukan masalah besar. bagi orang yg mungkin gatau gimana rasanya jadi gue.
bukan maksud gua gede2in masalah kecil yang ga penting. gua jg males kali kalo harus gede2in masalah kecil gitu doang. tapi emang bener2 gua udah ga tahan buat pura2 gada kejadian apa2. gimana sih rasanya lu harus nahan rasa kesel yg lama2 numpuk didada lu? seluas apa dada lu mpe bisa nahan rasa kesel itu lama2?

sekuat2nya cewe, secuek2nya cewe, sesabar2nya cewe, kalo yg namanya udah berurusan sama hal2 sensitif pasti ujungnya bakal marah jg kan? gausah gua deh, yg emang tempramen kadang2 suka marah2 ato bete sendiri. gua rasa cewe senormal apapun kalo liat cowonya webcaman sama cewe laen pasti ada rasa cemburu. apa lagi, cowonya jg ngelarang cewenya buat chat ato deket sama cowo laen. udah cemburu, merasa ga adil pula.
its okay kalo kata orang hidup itu ga pernah adil, tapi kalo masih bisa dibuat adil, kenapa engga?

kadang2 gua emang ngerasa kalo gua ini suka egois, bahkan sama orang yg gua sayang ato sebaliknya. tapi oke, buat hal ini? salah kalo gua marah? salah kalo gua cm nuntut hak gue sbg seorang pacar? salah ga sih? apa ini namanya egois jg? gua ga minta yg muluk2, gua cm minta dihargain keg gua hargain dia sbg cowo gue. susahkah?

gua akuin, emang ga jarang jg kalo gua marah2 sama dia kalo gua lagi bete. ato mgkn ninggalin dia yg lagi chat di msn sama gua. tapi gua ga pernah yg namanya ngelanggar janji gua sendiri ke dia. gua ga pernah minta dia ngelakuin hal yg ga bisa gua lakuin. intinya, gua ga akan suruh dia setia sama gua, kalo gua sendiripun ga bs setia sama kata2 gua sendiri.

Gosh... ini yang namanya happy ldr yg sering disebut orang2?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home