3.20.2009

whooa!

bah!

jam di komputer gua menunjukan pukul 00.19. dan gua masih dg asiknya chatting sama pacar gua nan jauh disana itu.
ngobrolnya sih ga penting. cm bercanda2 ngilangin stres dan kebetean gua seharian inilah hehehe. gatau nih, td abis bgn tdr kegnya mood gua tb2 lgsg drop gt. mau makan, males. mau tidur ga bs tdr lagi. bawaannya pengen marah2 terus. untung si nel bisa ngerti. drtd selama chat am dia kegnya dia berusaha mati2an gitu bikin gue ketawa, bikin gua normal lagi.

hahaha. kadang2 ini salah satu hal yg bikin gua salut bisa dapetin cowo yg keg dia.

anyway, ga kerasa loh udah masuk hari jumat lagi. bentar lagi weekend lagi. ckck kenapa yah gua merasa waktu jalannya cepet banget? perasaan gua doang, atau semua orang jg ngerasa sama keg gua?
bagus jg sih.. biar deh cepet2 bulan juli. biar bisa cepet2 ketemu sama pacar.

neeeeeeeeeeeeeeeeeel! pacarmu kangen nih! huhu.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home