3.04.2009

i really dont need your sorry

hahahaha.
ketawa aja deh gua kenceng2. semua temen gua yg gua kasih tunjuk tulisannya cuma ketawa doang liatnya. yah abis..susah banget kayanya bikin dia ngerti.

kalo emang ga niat bikin orang neting, kenapa mancing2 nulis keg gt?
semakin lu ngmg, semakin keliatan apa maksud lu yg sebenernya. jadi mending diem aja deh. daripada udah ketauan ngomong, tapi gamau jelasin maksudnya apa. tanpa alesan yg jelas. mungkin karena udah ketauan salah, atau mungkin karena emang yg nulis sendiri itu gatau maksudnya apa. kalo mau di koreksi lagi sih, sebenernya banyak kata2 yg lu tulis yg bener2 pengen gua tanya maksudnya apa.
nyakitin perasaan anak oranglah, cemburu sama lu lah. oh please... hahaha.

dengerin nih kata2 gue.
emang gua tulis nama lu gede2 yah di blog gua sampe lu ngerasa kalo yg gua maksud 'temen cuma jadi kedok doang' itu elu? hahaha. gua ga pernah bermaksud itu lu, ok? orang yg gua maksud bisa siapa aja kok yg jadi temen cowo gue.
so, kenapa jadi lu yg ngerasa? berarti, omongan gua ga salah dong? kan gua udah ngmg, mending lu gausah nulis apa2 kalo emang gamau orang beneran tau apa yg lu maksud. semua orang yg gua suruh baca blog lu pnya pengertian yg sama kaya gue. yg salah yg baca apa yg nulis? itu aja sih pertanyaannya.

gua ga pernah nyalain lu atas apa yg udah lu rasain oke? lu minta gua ngerti ada di posisi lu, well kenapa lu ga coba duluan ngerti posisi gue? kenapa jg harus gua duluan yg ngertiin lu? kenal lu aja engga.

oh iya, one more thing nih little girl.
cemburu? oh my...
gua bisa bedain mana yg harusnya gua cemburuin dan mana yg engga.
buat apa cemburu sama orang yg emang ga pantes buat di cemburuin? nyape2in batin aja.

gua malesssssssssssssssss banget ribut sama anak orang yg umurnya aja masih dibawah gue. apa lagi kenal aja engga. apa kata dunia? :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home