2.28.2009

last weekend :(

ahhhh! ya ampun sekarang udah hari sabtu meeeeen!

it means, 2 days left.
oh my, kenapa sih kok rasanya waktu cepet banget berlalunya? rasanya kmrn gua baru pertama kali ketemu sama dy, eh tau2nya lusa gua udah mesti melepas kepergian dia ke airport. huhu.

semuanya yg baca blog gua, doain gua sama dia yah. biar gua sama dia lancar2 aja walaupun nanti dia udah disana.
berat banget emang buat gua jalaninnya. tapi gua gamau gitu mikirin jg sih. dia jalanin hari2nya seperti kemarin2 disana, gua jg jalanin hidup gua yg kemarin2 sebelum dy dateng ke indo lagi, disini. i think its fair enough.

yah, bedanya. gua sekarang harus sering2 standby depan komputer biar bisa msnan ato webcaman am dy. Lord, aku pasti bakal kangen banget sama senyum giginya itu. Lord, please give me strength :(

ehm. dari kemaren2 gua udah puas2in ketemu sama dia. ngabisin waktu sama dia. foto2 sama dy. ngobrol2 sama dia. becanda2 sama dia. semua hal yg bisa bikin gua lupa deh kalo bentar ag dia mesti balik ke china. gua bener2 berharap, semuanya bisa terasa lebih mudah daripada yg gua bayangin sebelumnya. even i know, nobody said it would be easy.

hari senin besok, bener2 bakal jadi hari terkutuk dalam hidup gua.
gua mau cabut sekolah aja, mau anterin dia ke airport. walaupun mungkin airport bakal banjir airmata gara2 gua, biarin aja. walaupun si nel bilang gua ga boleh bolos, biarin aja.
ah semoga waktu berjalan cepat, secepat yg gua rasain sekarang, sampai bulan juni itu benar2 datang.

tau ga kalo ada kantong doraemon, gua mau ambil alat apa?
alat yg bisa bikin satu hari itu 3 jam aja, bukan 24 jam.
ada ga yah?

honey, ill miss you so damn bad. you know that. huhu. aku janji disini ga akan nakal2 ga akan bandel2 ak janji nurut sama kamu. ak janji ga akan ngecewain kamu sayang. tp kamu jg yah disana jgn centil2 sama cewe. inget, km udah punya cewe di indo. huhu. jangan bolos2 terus. makan yg banyak biar nanti pulang ke indo kamu gemukan dikit. belajarnya yg serius, jgn maen2 terus. pokoknya nanti kalo kamu pulang, D3 harus udah ditangan yah :)
i love you.



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home