2.14.2009

happy valentine's day!

omigosh. hr in valentine day loh! hahaha udah lewat dr jm 12 jd udah boleh ngucapin dong?

happy valentine's day everyone :3

dan besok, gua belom tau mau kmana. rencana yg ud disusun dr jauh2 hr tiba2 berantakan semuanya ga jelas jadinya huhu. tdnya mau ke bandung ato ga puncak, ga jd. trs dirubah rutenya jd ke pelangi abis itu ke kemang, terancam ga jadi jg. omigosh, mesti kemana dong gua? masa dirumah? bzzz.

yah its okay sih kalo bsk gua ga jd pegi am tmn2. val day gua rayain am bonyok dan ade2 gua jg fine2 aja. udah lama jg gua ga pegi2 bareng mrk. sibuk terus am temen2 gua terakhir2 ini. jd ga enak sendiri jdnya.

ah, gatau bsk jdnya gimana. diajakin ke youth jg ama tirza. gila, udah lama banget gua ga nongol di gereja. ud pd kangen smua kali yah? hehehehehehe :b skrg gua jd bingung deh mau kmana :(

anyway, td gua pergi loh sama dy cihoey :3 sekitar jm duaan gitu gua jalan dr rumah. cm ke tebet doang sih. liat2 baju tp gada yg sreg abis itu makan sushi. enak lohhh sushinya teman2 :3
entah emang sushinya enak, suasana hati gua yg lg bagus, ato krn gua makan sambil ngeliatin mukanya dy gatau deh gua. tp kegnya yg terakhir terlalu over deh.

abis itu gua jemput icha dirumahnya, then ke gdg. nongkrong2 btr abis itu dy balik. meninggalkan gua dan teman2 gua di gdg. yah, ga ninggalin jg sih dy ga bs balik mlm. karena wanitanya yg lain sudah menunggu dan menelponnya terus tiada henti.

ehm, ga jg sih. ga tiada henti jg. cm 2x gatau deh itu wanitanya apa adenya yg tepon. ah! intinya tuh tepon ngerusak acara gua hr in! keterlaluan banget sih, ga bs liat gua seneng btar aja apa? gua bela2in nih ga sch hr in biar gua ga cape gr2 mau jalan am dy. ga gr2 itu jg sih, krn emg males aja.

ya ampun, omongan gua udah makin ngelantur aja nih. valentine's day padahal. eh ga nyambung yah? duuuuh... gua apaan sih, geje banget! udah ah semakin tambah ga jelas ag omongan gua, udahan dulu blognya.

besok, gua harap bs ketemu sama dy. walaupun sebenernya gamau jg ktemu sama dy. aduh je..... lu tuh maunya apa sih?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home