2.11.2009

happy day?

ehm. hr in gua pergi lagi sama dy.
ya ampun, gua gatau ini namanya bodoh atau apa yah. gua yg kmrn kegnya mati2an pgn jauhin dy sebisa mgkn, tp malah pegi sama dy hari ini. ckck. mgkn yg baca blog gua cm bs geleng2 kepala doang dgrnya. sorry, tp gua cm manusia biasa. lu semua akan tau rasanya kalau ada di posisi gua yg skrg ini. siapa yg pernah jatuh cinta, pasti tau. sialnya, kali ini gua jatuh cinta sama orang yg salah. mungkin.

gua akuin. seneeeeeeeeeng banget rasanya. drtd gua ga bs berenti senyum2 sendiri kaya orang gila. kesurupan apa tau, ckckck. td tuh perginya mendadak banget. dy tb2 ngajakin gua ntn trs sekalian nemenin dy nyari titipan temennya gitu.
tdnya, gua sempet ragu2 jg. selain hr in hr sekolah, gua jg lagi rada males keluar. tp entah kenapa, hati gua ga bs jawab 'ga'. gua akuin, gua udah bener2 males. maleeeeeeees banget. gua takut kalo ktemu sama dy. malah makin ga bs lepas dr dy beneran huhu. malah makin tergila2. malah makin sakit nanti ujungnya. tp begonya, masih aja tetep gua jalanin. gua blg 'oke' then TADAAAA! rasanya kaya abis disihir sama ibu peri Cinderella, sekejap gua bs senyam senyum terus sama dy drtd. ya ampun, begini yah rasanya jatuh cinta sama orang? gua hampir aja lupa rasanya ckck.

emang ga lama sih. cm dr jm 5an sampe jm 9an gua udah balik. tp puasss banget gua hr in. ngobrol2 sama dy. ketawa2. malah td gua sempet 'gila' sama dy. gua nyopot sendal, dy nyopot sepatunya trs jalan nyeker di gading hahaha. gatau kenapa gua bs segila itu. br kali ini gua jalan nyeker di gading. untung sepi, jd ga gt tengsin. its okay lah. gua gatau kenapa di dpan dy gua slalu bs jd diri gua sendiri. ga perlu pura2 jd orang lain. gua bs bilang ap yg gua suka. ap yg gua ga suka. mgkn itu nilai positifnya buat dy. tp anehnya, gua ga pernah bs sanggup buat bilang kalo gua sayang sama dy...


entah ini namanya apa. suka sayang cinta atau apalah. yg jelas, gua ga peduli. gua tau, kmrn2 gua rasain sakitnya kaya apa. dan mgkn bs jg bsk2 gua akan ngerasain hal yg sama lagi. tp apapun itu, yg jelas sekarang gua lagi seneng. gua gamau ngerusak perasaan ini. biarin aja deh gua ga peduli sama apa yg akan terjadi dan apa yg akan gua rasain nanti.

bsk gua kayanya mau pergi lagi deh sama dy. tp gatau jg jd ap ga. huaaah. gila yah, kenapa sih giliran gua mau jauhin dy malah dy tambah sering muncul di dpan gua dan buat gua ragu buat ninggalin dia. apa guanya yg kurang tegas yah?

gua ga akan pernah bisa lebih bodoh lagi drpd sekarang. ga akan pernah...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home