2.07.2009

its hard to say im sorry

mgkn kata maaf dr gua ga akan pernah cukup buat gantiin semuanya. mgkn jg lu udah ga peduli jg gua mau minta maaf ap ga. tp please, anggep aja ini tanda penyesalan dr gua krn udah dateng dihidup lu, then pergi gitu aja. sorry...

gua ga pernah bermaksud nyakitin lu, atau semacem itulah. jujur aja, gua ga pernah berfikir kalo hidup gua akan sampai pada tahap yg sekarang ini. dimana gua gatau sebenernya gua sayang sama siapa dan siapa yg sbenernya sayang sama gua. gua bener2 buta dan ga bs bedain sekarang. gua sadar gua buta, tp gua sampe sekarang pun gua blm sadar sebenernya siapa yg harusnya gua pertahankan.

maaf jg kalo gua ga pernah ngejelasin apapun ke lo sebelumnya. br sekarang gua mau ngmg semuanya. ini jg secara ga langsung. mgkn sekarangpun lu ud ga peduli sebenernya apa yg udah terjadi sama gua. gua ga pernah kasih penjelasan apa2 sama lu. tiba2 hilang gitu aja kaya di telan bumi. tiap kali lu tanya gua kenapa, gua balik tanya lu yg kenapa. bknnya gua gamau jawab pertanyaan lu itu. tp emang gua sendiri pun gatau sebenernya apa yg udah terjadi sama gua selama ini. bukan selama ini, tp selama dia tiba2 ada dihidup gua. sorry again..

mgkn lu tau. tp lu ga ngmg ke gua. mgkn lu udah ada feeling kalo sebenernya ada something wrong yg terjadi dalam hidup gua. tapi mgkn lu ga berani nanya lgsg ke gua. sorry kalo sekarang sikap gua jadi dingin dan beda sama lu. gua jg ga ngerti. kenapa sikap gua bs berubah gini. pdahal, oke gua tau gua masih inget semuanya. dulu, lu yg selalu temenin gua wkt gua susah wkt gua sedih wkt gua seneng, lu jg yg selalu bikin gua selalu tenang dan bkin gua merasa bs ngadepin semuanya, karena gua tau gua ga sendirian, ada lu yg selalu back-up gua. tapi itu sebelum dia dateng, dan ngerubah semuanya sekejap mata.

gua pengen minta maaf seribu ato kalo bisa bahkan sejuta kali sama lu. walaupun gua tau mgkn udah gada gunanya ag gua minta maaf karena itu ga bs ngerubah apa2. lu jg mgkn ud ga peduli sm kata2 maaf gua dan penjelasan gua. sorry kalo gua nyembunyiin semua perasaan gua di depan lu. tp gua gada maksud gitu, gua cm belum siap buat mengakuinya. jgnkan di dpan orang2 sama hati kecil gua pun gua takut buat ngakuin semuanya.

sorry kalo selama ini gua udah buang2 wkt lu. gua nyita semua perhatian lu gua nyita semua wkt lu. sorry kalo selama ini gua jd cewe yg paling ngerepotin lu. gua ga munafik, gua seneng tiap kali lu perhatiin gua. gua seneng tiap kali lu nyariin gua. gua seneng tiap kali lu khawatir bahkan sama hal kecilpun ttg gua. sorry.. gua ga bermaksud ngerusak itu semua. gua gatau kenapa akhirnya malah jd keg gini. gua jg ga pernah tau perasaan lu gimana ke gua. mgkn wkt it lu perna ngmg ke gua tp gua gatau apa perasaan itu masih berlaku apa ga. tp, masih berlaku apa ga, gua emang pantes buat ngerasain semuanya sekarang. gua ga pantes buat lu, gua harap lu bs dapet yg lebih baik dr gua. jauh lebih baik dr gua. you deserve more than me, you know that.

gua malu, malu banget. gua udah pernah bilang kan. kalo gua ini salah satu cewe bego di dunia. bisa2nya dibegoin sama yg namanya cinta dan perasaan. gua gatau kenapa jalan pikiran gua kaya gini. gua gatau kenapa hati gua selalu lebih dominan drpd logika gua. kalo logika gua jalan, gua ga akan kaya gini. oke, mgkn logika gua jalan sedikit kalo ga, mgkn gua ga akan pernah nyadarin hal ini. tp tetep aja, gua sedih. gua malu. gua kecewa sama diri gua sendiri.

selalu kaya gini. gua selalu nyakitin orang yg sayang sama gua, yg mgkn bs bahagiain gua. tapi gua malah berharap sama orang yg gua sendiripun gatau gimana perasaannya ke gua. selalu bermimpi, mimpi yang mgkn malah akan nyakitin gua pada akhirnya... mungkin.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home