2.03.2009

i hate this part.

sekali lagi. knp gua hrs sayang sama dy? kenapa harus dy?
gua harap rasa ini cm sementara. dan ga akan nyiksa gua lebih lama lagi. gua harap, rasa ini cm sepintas. kalo nanti dy balik lagi ke tempatnya, rasa ini akan hilang sama seperti gua yg ga akan liat dy selama beberapa bulan ke depan lagi.
gua benci. kenapa harus dy? cowo yg harusnya ga pernah gua sayangin lebih dr temen. cowo yg selalu dikelilingin banyak cewe entah itu gebetannya ato cm sekedar temen. dan selalu sukses bikin gua cemburu.

tau ga sih dy kalo gua rasain hal buruk ini? tau ga sih dy betapa gua memerlukan banyak tenaga buat nahan diri gua buat ga nunjukin kalo gua cemburu tiap kali gua dgr dy pergi sama cwe2 itu?
ah, gua jg sih. kenapa harus selalu salah sayang sama orang? knp gua harus selalu sayang sama orang yg cwenya segudang dan mgkn ga bs hidup kalo ga ada banyak cwe di sekeliling dy. knp?

begonya, walaupun gua tau dan sadar penuh akan semua hal2 itu, gua tetep seneng kalo ketemu dy. gua ga bs nyembunyiin perasaan ini lagi. dan gua ga bs pura2 ga peduli ato ga sayang lagi sama semua apapun tentang dy.

gua gamau semuanya jd bertambah buruk. ap lagi gua sama sekali gatau sebenernya apa yg dy rasain ke gua. serius, apa ga. sama, apa ga. gua gatau. terlalu banyak resiko yg harus gua tanggung kalo gua beneran jadi sama dy. tp, kenapa gua udah ngerasa siap hadepin smuanya walaupun gua gatau nanti ujungnya bakal kaya gimana? semua perasaan ini kayanya bakal bunuh gua pelan2. slow but sure. please, kalo emang beneran kaya gitu, bunuh gua as soon as possible. sebelum semuanya bener2 jd tambah buruk. sebelum perasaan ini bener2 ngendaliin semua perasaan dan pikiran gua. sebelum dy menyita semua perhatian dan waktu gua. damn terrible.

gua harus gimana? gua ga bs dgr kata hati kecil gua lagi. rasanya seperti dibungkam tanpa sengaja. atau memang gatau harus bicara ap lagi. Tuhan, kenapa harus aku? dan kenapa pula harus dy? apa rencana-Mu dibalik semuanya, Tuhan?


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home