1.06.2009

its blue, im sad..

well, this is a part of my story love life. terserah mau baca ap ga, gua cm butuh tempat buat nulis semua yg gua rasain skrg krn gue bgung hrs cerita sama siapa.

*tarik napas*haaaaah..oke, mgkn selama ini gue anggep dy cm temen ato yaah..sekedar orang yg bs merhatiin gue dan dgrin semua cerita gue, ocehan gue, tempat curhat gue, well.. mgkn org yg bs gue percaya karna gue slalu comfortable klu ad disamping dy.
tapi oke, itu semua bukan cm 'sekedar' doang. bukan. gue sering ngerasa 'a little happy feelings' tiap x gue ketemu sama dy ato cm sekedar dgr suaranya yg bs bkin gue tenang ditepon. ato, cm joke2 kecil yg slalu bs bikin gue ketawa lagi..

kmrn2 gue merasa everything gonna be alright. i dont want to worries anything. gue percaya, sama semua kata2nya dy wkt itu. surprise yg dy kasih ke gue, perhatiannya dy ke gue. gue percaya itu semua. well, i try to.

tp kenapa wkt td gua bangun tidur td siang semuanya seakan2 be the worst real nightmare? wkt gue bangun tidur, seakan2 gue udah harus siap kehilangan semuanya. semuanya, sekejap mata. oke, klu emang kejadian ini salah gue jg. mgkn ad kata2 gue yg ga pantes gue katakan, tp ap 'sorry' yg tulus dr hati skg ud bener2 ga berlaku lagi yah? oh man.. gue bener2 pengen bangun dr mimpi buruk gue ini. huhu gue gamau mimpi keg gini lagi, klu beneran ini mimpi. but.. poor you je, this is reality and you have to face it. huaaaah :(

yg gue rasain sekarang? ummm.. gue ga bs jelasin. yg bs dg jelas gue rasain. gue kangen. tau kangen kan? rindu. pengen ktemu. pgn ngobrol2 kaya dulu. pgn cerita2 lagi kaya dulu. pgn ketawa2 becanda2 lagi kaya dulu. muluk2 ga?
kedua. well, im scared for losing him. gue takut. gatau drmana datengnya perasaan ini. gue cm ga bs jauh2 dr dy. ga bs sehari aja ga dgr kabar dy. ga bs sehari aja dikacangin sama dy, keg sekarang, driving me crazy. gue ga bs kehilangan dy. ga bisa. huhu tp ap dy mc mau deket gue? dengerin cerita sama ocehan2 gue? gue ga yakin. hmm, mgkn dy lebih milih balik sama 'juara bertahannya' yg *ehem* gue denger2 slalu bs bkin dy balik lagi balik lagi balik lagi balik lagi. oh man.. ada orang tahan hidup bolak balik keg gt yah? bzzz. but well, im still scared for losing him. huhuhuhuhuhuhuhu

dianya aja ga mikirin gue sama sekali kayanya. semua yg dy bilang dy kasih dy lakuin buat gue, kaya gada artinya apa2 sekarang. entah dimata gue ato dy. meanless banget. kayanya sama keg yg gue rasain skg ke dy. gada artinya dan *huff i hate to say this* mgkn harus bener2 dibuang jauh2 biar gada orang yg tau dan ga akan ada yg pernah tau. diri gue sekaligus.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home