12.29.2008

BOGOR kampungku :b

heeeeeeey!
hahahahaha. gue br sempet ngepost ag nih. kmrn2 gue nginep di Bogor ngumpul2 am sodara2 haha. gila men! gue udah lama banget ga ngumpul am sodara2 gue hahaha. akhrnya puas jg ngobrol2 curhat2 cerita2 gosip2 belanja2 jalan2 am mrk ag hahaha. senaaaaaaang sekali :)

nah skg gue ag online dirumah nih, kmrn ga puas gitu onlinenya cm klu komputernya ag nganggur doang hahaha maklumlah, bkn komputer gue jd yah ga bs pake seenak jidat keg pake komp dirumah hahaha. td sore gue dijemput am bonyok gue, terus skg pulang dulu ke rumah. oke, ga jelas sebenernya tujuannya pulang dulu ke rumah tuh mau ngapain. hahaha tp its okaylah, sejenak melepas rindu sama kamar gue yg ungu nan lucu itu hahahaha :b

ntar malem gue br brangkat ke puncak kegnya. tahun baruan disana gitu. ktnya sih bakal rame yg nginep disana, ad sodara2 gue dr Bali sama Kupang 'my hometown' itu. baaaaah, tp td gue udah keburu stres duluan pas lagi otw mau balik ke rumah dr Bogor, dgr radio gitu di mobil katanya macet parah ke puncak. ud 2jem stuck ga jalan2. bzzz gue byginnya aja ud pgel duluan pantat gue. serius. ga lebay.

but that's ok i think. segagnya gue taun baruan ga kelabu lah hahaha. abs bersenang2 sama keluarga dr Mami, skrg gilirannya keluarga Papi dong hehehe. i know, i miss them so much. klu bkn sekarang, kapan lagi gue bs menghabiskan wkt sama mrk. ya ga? hahaha. mumpung gue mc single nih dan masih sadar klu kluarga itu penting. hahahaha :b

well, gue gatau bakal brapa lama nginep di puncak. ummm mgkn smpe tgl 3 ato 4. aah gatau jg deh gue. plgnya psti dadakan gitu deh *as usual* and it means, gue ga bs online selama gue ada disana. no posting. no facebook. no friendster. no msn. ohh noooo! i think im gonna miss all those freak-things! tp gue janji, setelah gue balik dr puncak, gue lgsg nyalain komputer dan berbagi rasa *caelaaaaaaaah* selama gue disana. haha yg psti gue mau belanja lagi disana. aaahh gatau knp nih sjk gue ktm am sodara2 gue yg gila belanja itu gue jd ikut2an gila belanja haha :b

ill be missing you all guys!
have a wonderful holiday trip and HAPPY NEW YEAR too!
wish we all have a ROCK 2009!
cheeriooos!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home