12.03.2008

10 random facts

hoolla :b
gua dapet homewerk lagi nih 10 random facts yg dulu prna smpet jg gua kerjain dr Diana Ang hehe :b (thx Di, for the homewerk :D)
terus2 ini mau gua isi hahaa. berhubung jg gue ag online tp gua ag bgung mau nulis apaan, jadi yaaah iseng2 aja yah? gapapa kan? gapapa dong? hehehehe :b

Syarat dan Ketentuan nya :

1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules
4. You need to choose ten people to get tagged and list their names.
5. Don't forget to live them comment telling them they've been tagged and to read your blog


and, here we go...


1. gue sedang menikmati masa2 'single mingle' gue sekarang :D
2. gue sayang sama orang2 yg ada disekitar gue.
3. gue punya lebih banyak teman sekarang.
4. gue udah males nyari musuh, gatau kenapa udah males ribut2 gitu sama orang :b
5. hobby ntn gue sekarang makin parah!
6. gua masih sangat jijik dan takut sama cicak! bzzz :(
7. semakin pemalas hahahaha :b
8. gue bingung liburan mau kemana :(
9. gue pgn tahun baruan sama temen2!
10. percaya, 'masa itu' pasti akan datang. yes! :D


sepertinya cukup :)
have a good day anyone. adios!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home