11.28.2008

awesome day with the 'Bule' part 3




hello marshello!
alriiiiiiiiiiite, hr ini gua buat ke 3xnya outreach sama bule2 lagi. dg team yg sama kaya yg 2x gua temenin itu hehe :b tapi hari ini, bulenya ga gt banyak soalnya salah satu bulenya itu, whose name Stefanny lagi masuk rumah sakit gara2 dehidrasi, jadi tadi cm beberapa bule aja yg bs ikt outreach, yg laennya nemenin si Stefanny di rumah sakit.

tadi itu yg ikt outreach ada Anna, Claire, Chin, Brandon, Ben, Sajiv, gue, Tirza, Hans, Teteh, ci Tari, sama ci Tasya. terus gue setim sama Teteh, Anna, and Sajiv. hehe ini udah ke 3xnya gua seteam sama Sajiv loh hahaha.

karena ada Teteh, yg lebih jago bahasa inggris, jadi yg jd translater yah teteh. berhubung jg gua ag gag gt mood jd translater jd gua cm jepret sana jepret sini senyum sana senyum sini sama orang2 sekitar kampung itu. haha anyway, td kita outreachnya bkn di daerah Rawabadak Selatan lagi, tp di Sunter hehe gua gatau itu tepatnya di kawasan apa tp yah gt, rumahnya sepetak2 dan sumpek tapi mereka semua keliatan excited and welcome banget sama kita2 yg dtg. bahkan diantara mereka ad yg beberapa nyuruh kita dateng lagi, dateng lagi, dateng lagi. hahaha.

disana, gua ngobrol2 sama beberapa anak kecil dan ibu2. well, Anna, teteh, dan Sajiv disuruh masuk ke dalem salah satu kamar kontrakan itu sama seorang ibu2 yang wkt it ktanya jg pernah dikunjungin sama bule2 tp yg 3rd wave kmrn hehe. dan secara kamar kontarakannya sempit banget dan juga udah sesek banget wkt dimasukin sama teteh, Anna, Sajiv, dan si pemilik rumah, belom ag anak2 disekitar kontrakan itu yg ikut2an masuk karena masih penasaran ada apa bule dateng kesana, jadi yah gua nunggu diluar sambil ngobrol2 jg sama anak2 itu hehehe :)
mereka semua baik2 manis2 walaupun omongannya sedikit kasar yah klu ag maen sama temen2nya but well, gue tetep seneng ngobrol2 sama mereka dan gua dapet satu temen baru namanya Lidia, dy terus terus terus dan terus minta gue fotoin hahaha. oke, setiap anak emang minta gua fotoin sih, tapi yg ini beda. dy bilang sama gue klu someday, she wants to be a supermodel. hahah okey Lidia, i'll be waiting for the moment i see your pretty face in the popular magazine :)


she gave the best pose for me!

pokoknya hari ini gue seneng. bisa ketemu dan berbagi lagi sama mereka :) sekali lagi gua sadar, gua bersyukur. gua masih bisa tidur nyenyak di kasur gue yg empuk, kamar gue yg dingin, gua masih bisa pergi-pulang sekolah naik turun mobil, gua gag perlu mkirin hari ini gue makan apa, gua ga perlu mkirin gimana caranya gue bayar uang sekolah, tapi gua masih bisa2nya loh ngeluh ini-itu. masih bisa2nya loh gue marah2 karena suatu hal kecil. masih bisa2nya gua lupa bersyukur sama Tuhan. ckckck.
gua mesti belajar! i will totally change, God. thx for everything i have, Lord. i love You :)

adios!



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home