11.18.2008

we are the barbar!

hello :)

how do you do? basa basi dulu hehe. gua gada kerjaan ag nih, trs gua mau isi blog tp gua bgung mau tulis apaan haha. then, gua inget kejadian hari ini hahaha.
hari ini tuh anak2 kls 3 skul gue ada tryout gitu. nah, berhubung kls gua itu bersebelahan dg kls 3 jd kelas gua digusur deh. anak2nya disuru minggat semua ke kelas 2IPA situ. nah terus anak IPAnya digusur ke kelas yg dibawah deket perpus. sempet mikir sih gue, knp gag kelas gue aja yg dipindahin ke kelas yg dibawah dkt perpus? terus gue inget, anak2 kelas gua yg kelakuannya kaya binatang itu gag mgkn ditaro dibawah sendiri krn dipastikan anak2nya bakal gag akan ada dikelas semua berkeliaran mencari mangsa. haha ternyata guru2 gue cerdik jg mengakali anak2 kls gue. haha.

terus, kelas gua pindah tuh ke kelas 2IPA. pas masuk ke klsnya pertama kali aja baunya udah beda. bau rumah sakit. klu kelas gue jg aneh sih baunya. tp lebih jelas. bau ketek bau keringet bau makanan bau bachin bau daki *HAHAHA bzzz. iya abis itu gua yg sebangku sama airin cari tempat duduk yg kena ac pastinya. haha. nah ternyata tuh ac kelas itu emg gag gt dingin, bzzz. icha sama senny duduk di belakang gue sama airin, dimejanya si Ivan Julius Salim. ketua OSIS SMA Tunas Karya tahun 2007-2008 dan entah gimana caranya lagi tuh dy bs jadi ketua OSIS lagi tahun 2008-2009. tau siapa yg bikin anak SMA Tunas Karya sekarang pake dasi sama pin segala? dia orangnya! kampret.

sumpah mejanya dia tuh freak banget. gag beda jauh sama yg empunya tuh meja. hahaha meja sekolah mirip sama meja kasir gitu. bzzz. bayangin aja, masa dy bs2nya taro notes -yg lebih mirip kertas struk yg biasa di meja kasir gitu- di gantung di besi laci mejanya dy? hahah sumpah gua pengen ketawa. ngeri liat mejanya itu. terus dy pajang cover movienya 'MAMAMIA' -tau kan? film musical yg wkt it kuar di bioskop- di ujung mejanya dya. terus dy jg pajang keg kaca gitu. kaca kecil disamping ujung mejanya dy. sumpah gua gag ngerti ap kegunaan barang2 aneh itu bzz.

icha yg emang kelakuannya yg jahanam -i think everbody knows haha- dg indahnya merusak semua gadget2 aneh yg menempel dimejanya si ivan itu hahaha. gua jg bantuin sih dikit2. gua maenin tuh kertas struk aneh. gua tarik buat bungkus2 tangannya si airin -pura2nya jadi perban-, trs si icha bikin topi suster pake tuh kertas, duh gatau ag deh gua buat apaan ag hahaha.

si Hansen, yg biasanya gag bs liat barang bagus nganggur di kelas -psti lgsg dirusakin gag pake lama sama dy- aja mpe ketawa2 sendiri ngeliatin kita ber4 ngerusakin tuh meja aneh. haha. jahat yah gue? abis gue sebel sendiri liatnya. masa maunya mejanya bagus sendiri sih? mentang2 ketua OSIS. gag boleh gitu dong! gag adil! klu mau dy jg bikinin semua meja yg ada di Tunas keg mejanya dia! itu baru adil! ya ga?

anyway, gua gatau gimana ekspresinya si Ivan klu anak2 kls 3 itu ud pd selese tryout trs kita semua udah balik ke habitat semula. gimana yah ekspresinya liat mejanya yg ud gada bentuk gitu? bzzz. bs mpe nge-down gag yah dya? terus stres abis itu mengundurkan diri jadi ketua OSIS deh? hahaha. klu beneran bs keg gt, sekalian satu kelas gua rusakin aja semua mejanya! gimana gimana? BUAHAHAHAHA *evil laugh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home