11.11.2008

happy birdday!

hello!

im 16 years old today! hahaha. gila gag berasa banget loh tiba2 udah 16 lagi umur gua haha. yah berasa jg sih sebenernya cm masih gag prcaya aja. hahaha. thx banget buat tmen2 yg udah ngucapin selamet ke gua dr smlm mpe tadi diskul hahaha gag brenti2nya loh ngucapin selamet ulangtahun ke gua hahaha :) thx yah :b

thx for my Powerful Lovely GOD, Jesus Christ. krn hr ini ud kasih gua umur setahun lagi buat gue. hehe. buat berkat-Nya selama ini yg gag perna abis buat gua dan keluarga gua. buat kasih-Nya jg yg nyata banget gua rasain sampe sekarang. buat kekuatan-Nya yg selalu bisa bikin gua kuat buat gua lwatin semuanya. buat semuanya yg udah Dia kasih buat gua sampe umur gua 16 tahun :) i love you Dad :b

thx for my Poppy and Mommy yg udah dg sabar membesarkan gua sampe skrg ini. thx banget yah pi, mi. udah sabar banget ngurusin aya yg bandel ini dari lahir smpe skrg. ud ttb sayang sama aya walaupun aya selalu bkin mami papi kesel marah ato sedih. thx buat semuanya pi, mi :) i love you always.

thx for my my fatty bro, Lukas and my little bad bro, Jojo. makasih yah udah care banget sama cici. wkt cici sedih wkt cici nangis wkt cici butuh apa2 kalian selalu temenin cici, hibur cici, bikin cici ketawa lagi, bikin cici seneng lagi. makasih buat Lukas sama Jojo yang udah sayang banget sama cici walaupun cici suka galak sama kalian. suka marah2 sama kalian. suka gangguin kalian lagi maen. suka bkin kalian sebel sama cici. maaf yah kas, jo. cici sayang banget sama kalian. i love you brothers!

thx jg buat someone yg kmrn udah berhasil bkin gua kaget banget krn surprisenya. ak gag nyangka banget km masih bs lakuin itu buat aku. mpe repot2 dateng ke rumah jm 12 malem sambil bawa kue tart sendirian ke rumah aku cm buat bikin aku seneng. hehe makasih banget yah :) makasih jg buat something yg udah km kasih ke aku hehe. aku seneng banget. udah nemenin aku pas aku make a wish trs tiup lilin. nemenin aku mpe jm setengah 2 pagi. well, ini salah satu alasannya knp aku masih yakin banget klu rasa itu masih ada dihati km. blm berubah. gag berubah dari awal pertama. klu gag, km gag akan smpe segitunya kan? aku tau kamu. aku masih inget kata2 kamu semalem itu. akan selalu aku inget. suatu saat pasti kita ktemu lagi ya kan? thx tukang potret :) i will be missing you :')



thx for the strawberry cheese tart :)


wishes gua gausah gua tulis yah? hahaha biar cm gua dan Tuhan aja yang tahu haha ;b lagian katanya wish it gag boleh dikasih tau ke orang nanti gag terkabul loh hahaha :)
oke deh sekian dulu blognya yah. see you!



-with the tears of happiness-


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home