11.09.2008

homework

gua dikasih homework sama odiliyeahhh and gio haha.
nih pr-nya gua kerjain :b (jarang2 loh gua ngerjaen PR) haha :D

10 facts about me:
1. gua sayang banget sama keluarga gua. (papi, mami, jojo, lukas, suster gua jg) they're all part of my life!
2. gua jg sayang banget sama tmn2 gua. (airin, icha, lisa, cindy, edwin, wisnu,tirza gag bs gua sebutin satu2lah yahh) they're all the colours of my life!
3. gua suka banget -cinta setengah mati- sama warna ungu bahkan dari gua masih di dalem perut mami. purple is my addiction.
4. gua jatuh cinta sama homer simpsons. gua gatau sih dari kapan pkoknya gua suka banget sama homer simpsons!
5. gua sedang mencoba mendalami bahasa inggris gua yg rada kacau.
6. gua sedang mencoba merelakan seseorang yang bukan milik gua lagi dan membiasakan diri tanpa dy lagi. i know i can do it sooner or later :)
7. gua pengen pny laptop vaio yg GOLD sama white i-pod apple! huhuhu.
8. gua lagi bingung nanti mau kuliah ngambil jurusan apa dan dimana. ada saran?
9. gua pny kebiasaan yg jelek banget. gampang marah gampang ngambek gampang tersinggung pkoknya yah gitu deh. emosian banget. tp ag berusaha buat dirubah kog haha :b
10. gua suka sayang cinta kagum bangga percaya nge-fans banget sama Tuhan gua. Jesus Christ. He is my powerful lovely GOD :)


HOMEWORK'S RULES:
1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with then random facts/habits about themselves
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules. You need to choose ten people to get tagged and list their names
4. Dont forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

temen gua yg pny blog br dikit. jadi gua pilih bbrap aja yah? hehe
here they are:
1. icha
2. jedhe
3. iona
4. devi

4 aja deh. gimana? oke? okelah oke dong? haha :b
see you!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home