10.24.2008

Bandung bandung ingin ku kesana...

23 oct 2008

capek lelah letih lesu lunglai seneng gag puas semuanya campur-aduk.
gini ceritanya,
kemaren itu gua study tour ke bandung. setelah menempuh kira2 ummm.. 3 jam perjalanan (perjalanan + turun pipis segala macemnya) then, kita sampe di 1st destination yaitu Museum Geologi Bandung.
abis turun bis pertama kita foto2 dulu tuh. pas udah puas foto2, akhirnya kita masuk. didalemnya ada macem2 sih barang2nya. pertama gua am tmn2 liat fosil2 binatang gt. ada fosil t-rex (gua gatau itu bohongan apa bukan tapi kegnya sih bhonganlah, namanya jg Indonesia), fosil gajah, fosil orang2 jaman purba yg rahang mulutnya masih maju banget (katanya temen2 gua mirip supir gua yg dulu, si Yani hahaha) macem2 deh. abis itu kita foto2 lagi sama fosil2 itu hehe. gua jarang ikt foto sih karena gua yg motoin mrk haha.
trs abis it ke koridor seberangnya lagi. disitu cm batu2an apa gitu. gag ngerti gua. dan gag minat jg. hahaha. abis it kita ke lantai atas. di lantai atas jg gada apa2. hahaha akhirnya gua am tmn2 gua foto2 lagi di tangga museumnya tuh, soalnya cahayanya ajip banget disana (mgkn masih pagi x yah) trs kita keluar museum ngadem, trs foto2 lagi deh di dpan museum hehe :b
ini dia foto kita (andre,cindy,gua, airin, lisa, icha, odi, aggie, stanly, robby,aldo) dibawah tiang bendera depan museum :D cacat yah muka gua? hahaha.

abis dari museum, kita makan tuh di bus sambil jalan. abis itu kita turun di Dago. gua am yg laen pergi ke the Secret cm dapet atasan satu biji abis itu kita duduk2 di seberang. ada restoran sunda gitu kan, trs kita duduk2 smbil minum teh poci menikmati tiap butiran air hujan yg turun membasahi Bandung *halah*
abis dari Dago, kita ke Saung Udjo. pertama x gua turun dr bus gua lgsg cari toilet, gatau kegnya klu di Bandung bawaannya pgn pipis mulu hahaha.
di Saung Udjo sih yg plg berkesan klu gua bilang. disana byk bule2 gitu. trs pertunjukannya jg bgs2 keren2. gua dapet kursi VIP,men di depan! haha. bertigaan sama icha sama lisa hahaha. trs ada acara dimana semua penontonnya tuh dipinjemin angklung then disuruh maen angklung sama2 haha. anyway, gua dulu pas SD pernah ikt exkul angklung loh haha :D makanya gua gag bego2 amat maen angklungnya trs gua jg sedikit berpengalaman sama lagu2 daerah Sunda gt dehhh haha :b *sombong*
nah, yg paling kocak dan berkesan tuh pas acara terakhir.

JOGET BARENG COY!


pertamanya sih udah dikasih tau klu nt pas diakhir acara penontonnya bakal diajak joget brg gt. tp yg ada di otak gua tuh, yg mau joget aja dong? gua jg gada pikiran mau joget2 didepan gitu. diliatin anak2 murid dr skul laen, ada bule2 jg ag. haeh. gag deh makasih banget.
tp Tuhan berkata lain ternyata, pas udah mau bag yg akhir2 gt tb2 ad kluar anak2 kcil yg pake baju khas sunda gt gua gatau apa namanya (kebaya, mungkin?) yg tadi sempet nari2 jg pas isi acara, keluar dari 'persembunyiannya' sumpah tu anak2 banyak banget. trs sebagian penontonnya ditarikin sama mereka disuruh ikut joget.
sadisnya, yg narik gua tuh cewe, anak kecil. 2 orang, men! haha. gua kan mau nolak jd gag enak. udah tangan gua dipegangnya kenceng bener ag.
dalem hati gua ngebatin,
"nih anak mau ngajak gua joget apa mau nangkep maling sih?"
tapi yah...mgkn itu prosedur yg harus diikuti *halah* haha.
yaudah deh, gua liat tmn2 gua jg diajak joget2. udah gua gilain aja sekalian. joget2 dah tuh. haha bule2 jg pada diajak joget smuanya hahaha. malu sekalian deh tuh gua. kapan lagi coba joget2 kaya gitu? hahaha berasa di dance floor x ye, cm bedanya ini pake lagu daerah hahaha.
tmn2 gua pada bilang,
"yg paling kocak tuh si jeje loh. ditariknya sama anak kecil. 2 orang lagi hahahaha"
puas lu semua? dasar. seneng liat temen sendiri dipermaluin anak kecil! huh.
abis itu, kita beranjak dr Saung Udjo. nah, tadinya tuh kata guru2 abis dr situ kita mau ke Kartika Sari. tp anak2 pada males. hahaha pada triak2 semua di dalem bus. teriakannya tuh gag melukiskan klu di dalem bus itu murid2 pelajar. tapi orang2 barbar.
"Buuuuuu Ibaaaa!! PeVeJe donggggggg PVJ!"

gua jg ikutan sih hahaha. malah suara gua paling gede x satu bus HAHAHA.
akhirnya mgkn tuh guru2 yg ada di bus sama supir busnya jg ud bohuat x yah am gua pada. jd akhrnya kita ke PVJ tuh hahaha. asik deh :)
yah ampun terakhir gua ke PVJ tuh kapan yah? ud lama banget. pas gua ke PVJ tuh blm ada apa2. gag serame sekarang. sekarang jd keren banget. apa lagi kita datengnya pas banget tuh malem2 jm 7an hahaha.
abis itu kita makan and then kita pulang deh :) walaupun cape banget, baru nyampe rumah jm 12 malem, tp tetap senang deh :D hahaha. kapan2 ke bandung lagi yuk teman2?



24 oct 2008

TADAAA! hari ini pas gua 5 bulanan loh sama wisnu :)

gag kerasa abis deh, sumpah! haha kegnya kmrn gua baru nulis blog pas gua rayain 4 bulanan deh hahaha. eh skrg udah 5 bulan lagi :D
doaen yah temen2 biar gua bisa awet2 sama dy hehe :b yah, walaupun emang sih akhr2 ini gua jd jarang ktm gt sama dy. minggu ini aja br ktemu sekali :(
tp gapapa. dg bgitu, gua bs makin nikmatin dan gunain wkt dy pas ada disamping gua semaksimal mungkin :) rite?

"happy 5 months honey. i love you more each day :) miss you. "




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home