10.20.2008

won't lose the moment

hello. how do yo do?
bad..
really? why?
tau rasanya pacar yg bentar lagi mau kuliah dan lu tau dy bakal hidup jauh puluhan mil dari tempat lu sekarang berdiri?
oh i see. poor you, je..
:(


yah begitu. udah baca blog gua yg sebelumnya jg kan? gua bilang waktu itu gag sabaran banget sih, jalannya cepet banget. parah. huhu gag perna mau nungguin gua biar gua bs siap sedikit dulu gt buat ngadepin semuanya. huhu :(
you know, tahun depan. tahun 2009. pasti -gua yakin banget- bakal jd tahun terberat gua :(

pertama.
umur gua nambah setahun lagi. jadi 16. oke, jd remaja umur 16 gag seburuk yg gua takutin sih sebenernya. sedikit lebay jg. tapi tapi, klu nambah umur, tandanya masalah jg gag tambah kecil dong? yg ada tambah gede. gag bisa ambil keputusan seenak jidat lu lagi. mesti mkir2 lagi. mateng2. mpe gosong klu bs sekalian. betul kan? siapa setuju?

kedua.
tahun depan tuh gua udah jadi anak kls 3. bener kan? tanggung jawab belajar makin gede. udah gag bs santai2 lagi deh keg skg nih. tiap hari kerjanya cm makan tidur online pacaran jalan2 yah begitu. gua ud gag bs berleha2 lagi menikmati surga dunia :( harus banting tulang belajar pagi-siang-sore-malem. klu bs gausa tidur sekalian.
tujuannya cm satu. bisa LULUS! gua gag peduli deh nilai gua pas2an ap gimana. yg penting gua bs lulus. trs gua bs cepet2 kuliah. abis itu gua bs kerja. bs bilang ke bokap gua 'udah pi, papi gausah kerja lagi. biar aya aja yg kerja mulai sekarang gantiin papi'. bs bawa mami-papi-lukas-jojo-susternya jojo klu jojo mc pake suster loh- keluar negri. bawa mereka ke israel. ke tanah perjanjian. trs gua bisa beli semua barang yg gua mau. and then, gua bener2 ketemu sama pria yg tulang rusuknya selama ini nempel di badan gua, trs married. pny anak yg lucu2 bae pinter sayang sama orgtua. abis itu gedein anak gua. urus anak2 gua. trs klu gua mc bs kerja, gua mau buka foto studio yg gua idam2kan dari pertama x gua liat studio foto bokap gua :D
coba deh bayangin. betapa bahagianya hidup gua kan klu semuanya berjalan mulus seperti yg gua mau? and the problem is... back to the reality je! problem yg ke 3 aja lu blm tntu bs selesein kan? huhu iya yah?

ketiga.
ini wisnu. iya, wisnu. cowo gua itu. yg paling paling. huh tahun depan dy ud kuliah. skrg sih rencananya dy mau msk umn. mau ambil dkv. yah biasalah.. anak2 design, photography. larinya kan gag jauh2 ag. betul?
umn jauh. di serpong. wisnu mau ambil dormitory disana. it means, gua gag bs sering2 ketemu sama dy. pasti jd jarang -semoga gag 'jarang banget'- ketemu sama dy. yahh.. segagnya pas wiken aja. pas dy blik ke gading.
tp ad jg kan wkt2 dimana dy sibuk ngerjaen tgs2nya yg numpuk itu trs dy jd gag pulang ke gading? huhuh :( sengsara. bener2 sengsara

SH: suara hati
J: jeje
SH:umn itu di serpong, je.
J:iya gua tau kog.
SH:serpong itu jauh loh.
J:
iya gua tau kog.
SH:lu yakin bisa?
J:iya gua yakin.
SH:berarti lu jd jarang ktemu sama wisnu dong?
J:*think. hmm yah abis mau gimana lagi?
SH:gag takut wisnu selingkuh?
J:yah takutlah.. tp klu sayang gag mgkn selingkuh jg kan? huhu..
SH:nah, klu lu yg selingkuh gimana?
J:yahh.. yahh.. yah gag akan selingkuhlah gua! gila lu yah
SH: yah terserah lu sih.. gua kan cm kasih tau doang. pasti gag gampang buat lu deh. HAHAHA *evil laugh
J: diem aja deh lu. bacot. we'll see. oke? huh.


tapi, yahhhh sebagai seorang kekasih *cieee jeje* yg sayang sama dy sepenuh hati dan selalu berusaha mendukung dy sepenuh jiwa dan raga, jadi yah gua sih semuanya terserah sama dy. gua gag bs larang2 dy buat 'genggam dunia' cm buat kebahagiaan gua, rite?
cinta itu kan bahagia berdua, menangis berdua. bukan bahagia satu pihak dan menangis satu pihak. betul lagi kan gua? hehe.
yahhhh though, its gonna be really hard to facing the truth. gua gag boleh nyerah gitu aja dong? tunjukin sama dunia, gua sayang dy bkn krn dy selalu temenin gua wkt gua butuh aja. tapi gua sayang sama dy karena emg dy yg hrsnya yg gua sayang :)


"honey, aku selalu dukung kamu. apapun yg nanti kamu pilih buat masa depan kamu. aku percaya itu yg terbaik. pilih yg terbaik buat masa depan kamu. inget, semuanya bukan cm buat masa depan kamu aja, tapi buat masa depan kita :) aku gag akan sedih walaupun kita harus jarang ketemu dan jauh2an keg gitu kalau nanti akhirnya semua berbuah manis :) aku sayang kamu."

yes, we should be together honey. eternally :)


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home