11.09.2008

awesome day with the 'Bule' part 2

hello. gua br sempet nge-post skg nih hehehe. umm, kmrn pas hari jumat gua ikt outreach ag loh! hehe :) tapi kali ini, bener2 deh huhu. si Tirza jahat banget. minggu kmrn kan pas gua ikt outreach tuh gua ditemenin kan sama tmn gua yg jago bhs inggris, nah sekarang itu gua sendirian men! gua ditemenin sih sama si airin. tp si airin jg gag ngerti apa2 inggrisnya huhu. tp yah gua ttb seneng rin lu nemenin gua hahaha :D sering2 aja lu yah tmnin gua ikt outreach :b hehe. iya, gua translate mati2an tuh bulenya. untung gua se-team ag am Pam and Savij. yah mrk bs memaklumi klu bbrap x gua gagal mentranslate mrk haha :) im sorry pam, savij :)

nah kmrn itu kita ke tmpat yg sama keg yg wkt minggu kmrn kita kunjungin. yg kerennya itu, inget kan ibu2 yg kita datengin rumahnya yg namanya Mrs. Regina, yg ud married 14 tahun sama suaminya tapi blm pnya anak? kmrn wkt kita dateng ke rumahnya ag, dy blg sama gua klu skg dy ag ngidam. hahaha she's pregnant! gilak. gua mpe speechless mpe lupa translate ag ke bulenya haha. bulenya jg shock banget. hahahah keren yah? ckck. gua srg banget bilang, mujizat itu nyata. tapi kali ini gua baru bener2 bs rasain klu mujizat itu bener2 nyata, gag cm dimulut doang, tapi beneran kejadian! ckck.


ayo siapa yang mau digendong sama bule?

pengalaman gua pertama kali jadi translater. haha yah dg bahasa inggris gua yg pas2an tp cukuplah buat bkin si bulenya ngerti haha :) gua seneng banget. gua gatau, ternyata hidup gua ad gunanya jg buat orang lain hehe. dulu2 gua gag prna ngerasa keg gni. hidup gua bs bawa berkat buat orang lain. gua gatau. yg gua tau dr dulu kegnya gua hobi banget bkin orang laen repot bkin orang lain kesel sama gua. eh ternyata, Tuhan kasih tunjuk gua klu gua ternyata ada gunanya jg buat orang lain :) really, im happy :D


anak2 ini ternyata gag kalah narsis sama gua haha :)

anyway, tinggal berapa hari ag nih gua ulangtahun. hehe :) -sigh- gua gatau knp gua ngerasa ada yg aneh di perasaan gua kali ini. jstru wkt di hari ulangtahun gua, gua ngerasain perasaan gag enak ini lagi. huhu :( kenapa yah? pdhal kmrn2 gua ud bs ngatasin perasaan gua itu deh. huah semoga secepetnya perasaan ini bs ilang yah. gua gag tahan. gua harap, ulangtahun gua kali ini bs bener2 jadi ulangtahun yg gag prna terlupakan. apapun yg terjadi nanti di hari ulangtahun gua, gua terima. gua yakinin emang itu yg terbaik buat gua. hehe :) thx yah buat temen2 yg inget sama hr ulangtahun gua hehe. gua harap, tgl 11 nanti gua bisa dikelilingin sama orang2 yg gua sayang. amin :)



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home