11.02.2008

im done. im quit. im free!

hello. gua single sekarang.
gua selesai.
gua ud lakuin apa yg harus gua lakuin.
gua ud bilang apa yg harus gua katakan.
gua keluar.
gua gamau mikirin dy lagi.
gua pasti bisa kog.
dy cm 'sepenggal kisah' yg ad dihidup gua, yg ajarin gua suatu hal.
gua bebas.
skg gua tau apa yg hrs gua lakuin.
nikmatin hidup gua.
jalanin hidup gua sebaik-baiknya.
jangan inget yg dulu2 lagi.
semuanya emang indah,
tp gag selamanya yg indah itu bikin kita seneng kan?
gua belajar sesuatu,
klu lu gamau Tuhan ambil orang yg plg lu sayang, jgn lebih mentingin dy dari Tuhan.
gua yakinin aja, klu ini emg yg terbaik buat hidup gua.
gua jg percaya,

suatu hari nanti, gua bisa dapetin yg lebih dari dy.

cause i deserve more than him rite? :)




keep smiling, keep shining je :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home