11.03.2008

the hardest part of all.

huah. gua gatau mesti sampe kapan keg gini.
kapan gua bener2 bs brenti lupain dy?
gua tau dy masih sayang sama gua.
its obvious.
he' s still care everything about me.
tp hal it gag boleh bkin gua stuck keg gini kan?
gua msti trs maju kan?
huah. tp susah :(
serius. gua akan lakuin apa aja deh biar gua bs cpt2 lewatin semua masa2 sulit gua ini.
untung aja ada tmn2 yg slalu support gua. hibur gua.
walaupun itu semua gag bkin gua 100% bs lupa sama dy,
i appreciate it guys :) thx alot.
thx buat kalian yg udah bkin gua ngerasa gag bener2 sendirian keg yg gua kira sebelumnya.
especially GOD, yg gag prna lepasin dan ninggalin gua.
bahkan wkt gua keg gini, Dy masih kirim orang2nya buat hibur gua, buat angkat gua ag, buat bkin gua ketawa bahkan di wkt gua pgn nangis.
thx GOD. gua speechles banget. gatau mau ngmg apa ag.
gua yakin kog gua bs lwatin masa2 sulit gua ini.
gua yakin pasti nti gua ketemu ag yg lebih segala2nya dari dy.
yg gag mgkn bkin gua sedih keg gini ag.
org yg bener2 tau sifat2 gua. yg bener2 bs trma gua apa adanya.
yes, gua yakin.
skg yg hrs gua lakuin, berenti nangis dan mulai jalanin hidup gua ag.
gua gamau hidup gua berenti gt aj cm krn dy.
semua orang sayang sama gua.
gua tau itu.
keluarga gua care sama gua. bahkan nyokap kegnya khawatir banget liat gua yg sempet nge-down kmrn. bokap gua jg. ade2 gua ap ag.
semuanya keg gag rela gitu liat gua nangis gr2 dy.
gua tau emg gada yg harus ditangisin.
semuanya indah kog akhirnya.
gua yakin. yakin banget.
GOD, bantu aku yah lewatin semuanya. bkin masa2 sulit ini cepet berlalu. jgn bkin aku inget2 ag am semuanya ttg dy..
amen.



i can do or be even without him!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home