11.11.2008

birthday blast!

hello again :)

haha gila nih gua ud brapa x nulis blog ttg birthday gue? hahaha. saking excitednya x yah gue hehehe. tapi x ini yg parah deh huhuh. temen2 gua itu deh bener2.
tadi kan wisnu maen ke rumah gue, trus pas dy ag makan dirumah gue tb2 si adit tepon.

adit: je lu ag dimana?
gue: ag di..... kenapa?
adit: kaga. lu ag dirumah gag? gua pengen numpang pipis bentar.


terus gua ngmg am si wsnu sambil bisik2. gua bilang sama dy klu adit mau numpang pipis. gua tau tuh pasti itu akal bulusnya si adit doang. pasti si adit bersekongkol am tmn2 gua yg binal itu.

gue: yah dit gua ag gag dirumah nih
adit: lah lu emang ada dimana?
gue: di rumah sodara ge
adit: yahh gua udah di depan rumah lu nih mau numpang pipis


abis itu tiba2 pembicaraan terputus. gua am si wsnu lgsg panik gt bgung mesti ngapaen hahaha. akhrnya gua am wisnu mnta tolong am ade gua, si Lukas sama Jojo buat ngmg am si adit. mksudnya ngibulin si adit biar dy pulang gitu. hahaha tapi dalem hati sih gua gag enak jg mrk ud repot2 siapin surprise gt buat gue masa guanya ngumpet? haha tapi serem jg. gua ud bayangin mrk semua bawa cicek di dalem box gitu. huhuhu. bs kejang2 mati ditempat gua nti.

terus akhrnya gua sama si wisnu ngumpet di loteng. di kamar suster gue hahaha. terus ade gua keluar tuh ngmg am si adit. trs gag lama si Lukas sama si Jojo balik ag. mrk kasih tau gua klu tnyata diluar tuh gag cm si adit doang ada tmen2 gua yg laen jg. bener kan ap kt gue? terus ktnya si Lukas temen gua ad yg bawa2 botol segala. bah! ud deh tuh lgsg otak gua bekerja keras, psti itu buat nyirem gue deh. gatau gua ramuan apa yg diciptain am mrk buat nyirem gue. huhuhu. yaudah deh akhrnya gua nyerah jg. drpd gag enak am tmn2 gua jg kan hahah jarang2 jg gua ulangtahun dikasih surprise gt. wlupun gua ud keburu tau duluan rencana mrk hahaha :)

akhrnya gua kluar, ke dpan pintu. pas gua keluar cm ada adit doang di luar trs dy nyuruh gue keluar. yaudah deh gua keluar trs tb2 tman2 gua yg binal bin ajaib -icha airin lisa- itu keluar dr belakang mobil sambil nyanyi happy birthday to you smbil bawa kue tart dan tiba2 BYUUURR!
oke. udah bs ditebak dong gua diapain? 'sayang' banget gua sama mereka, beneran deh gua gag bohong. itu dr baunya aja ud ktauan itu aer apaan. aer sabun. sabun cuci piring. yes, sunlight. ud keg piring kotor aje gua disirem aer sabun cuci piring. terus jg ada pasir2nya gitu lagi. gua gatau deh tuh pasir mrk mungut drmana. ud dikencingin hewan apa aja. ud diludahin siapa aj. bzzz jiji sendiri gua bayanginnya. yaudah gua pasrah aja deh tuh terima nasib. hahaha :b


aaa badan gua bau sabun cuci piring! huhuhu

abis itu gua disuruh make a wish -lagi- hahaha sama mereka. abis itu tiup lilinnya deh hahaha :) sebel jg sih disirem keg gt. lgsg mandi gua gag pake lama hahaha. ada2 aja dan wkt gua masuk ke rumah, si wisnu cm bs senyam senyum aja liat gue. hahaha jahat banget. kejutan yg menyebalkan tapi mengharukan jg buat gue haha :) seinget gue, br x ini diantara kita ber-5 yg ulangtahun terus dikasih surprise kaya gini hahaha. gua mpe speechless tau gag haha. ulangtahun yg gua kira hari ini bakal biasa2 aja. tp tnyata banyak kejutan dr orang2 yg gua sayang :) semalem dari si tukang potret, lalu sekarang dari teman2 ku yg binal itu haha. makasih yah semuanya :D


aku sayang kalian semua! sayang banget :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home