11.15.2008

10 things

hello :) gua bete. gada kerjaan. isi blog bole dong? hehehe ;b satu minggu ini byk bgt yg mengganggu pikiran2 gue. bikin gua jd gampang bete. gampang marah2. gampang emosian. padahal gua ag mati2an buat rubah sifat jelek gua itu. yg sk marah2 gag jelas.

1. 2 minggu lagi ulangan umum! sumpah gua males abis belajar. gua ag bnr2 gada semangat buat belajar. gada semangat buat ke skool. sebenernya motivasi utama gue ke skul tuh biar gag bete aja dirumah. bzzz. org di skul jg gua kerjanya cm gossip maen ketawa2 becanda2 tidur makan. udah selesai.

2. oke, kadang2 gua masih inget2 'dy' entah knp sejak hr ulangtahun gue yg dy kasih surprise buat gua itu, semuanya jd tambah susah buat gua lepasin. huhuh pdahal kan sebelum2nya gua ud bs -sedikit- mengenyahkan dy dari pikiran gue. huhu :(

3. gua gag jd ke bali lagi. pdhal gua berharap banyak banget dari vacation ke bali nt bs mengurangi kadar stres gue. tau knp? cm gr2 amrozi cs udah mati, papi jd parnoan gitu. bzzz. gua gatau ap yg terjadi sama papi. kegnya skg papi jd gampang parnoan. dgr berita2 keg gt aja lgsg gue gag bole pegi kemana2, batalin janjinya ke bali desember ini, jd srg tponin gue klu gua ag pegi2 gt am tmn2 gue. bzz. oke, mgkn karena bokap gua sayang banget sm gue, anak perempuan satu2nya ini. tp kan hidup dan mati ada di tangan Tuhan, apa ag yg mesti ditakutin?

4. syndrome gag betah dirumah gue makin kambuh. gatau knp skg gua makin gag betah dirumah. yah gag sparah dulu sih, tp yah gitu. gua usahain deh gua perginya ke tmpat2 yg gag merusak gue. keg outreach, friends, youth, sekali2 gua jg pergi am tmn2 gue. tp sejak gue 'kehilangan' supir gua yg 'murah hati' itu, gua jd susah mau kemana2 skg. huh.

5. yg ini sih masih ada hub nya am yg diatas. gua pgn banget belajar nyetir! tp gag bole sama papi. ktnya, gua gag bs bawa mobil aja ud gada dirumah trs. gimana klu gua bs bawa mobil? bzzz. lgsg skakmatt deh gue.

tapi gag cm yg bete2 doang sih yg terjadi sama gua belakangan ini. yg baik2 jg ada loh haha ;b

6. gua skg lebih tenang. oke, emg sih gua blm bs 100% berhasil ngontrol emosi gue. tp segagnya gag separah dulu. mulai ada kemajuan. mulai ada perkembangan. hehehe :b thx GOD :)

7. temen2 gua mkin banyak. abs gua putus, gua makin byk kenalan sama orang2. dr yg hobi ke gereja mpe yg hobi clubbing sgl mcm. bzzz. gag penting yah hobinya hahaha tp well, gua sneng pny byk temen keg gt. gua jd gag ngerasa sendirian. hehe :b

8. gua mulai bs 'sadar' dan bersyukur lebih ag. mgkn sjk gua ikt outreach yah :) thx buat trza yg ud ajak gua mati2an buat ikt outreach. hahah :b

9. skg gua gausah bgung ag klu hr sabtu mau kemana. mau ikt youth ato pacaran? skrg jelas, ikt youth. haha secara pacar gada? gua pny pacar baru skg namanya Jesus. matching nama-Nya sama nama gue hahaha ;b

10. gua tambah seneng ngisi blog. haha bgs kan? jd yg baca blog gue gag bosen soalnya blognya gua update terus haha :) udah ah. pegel nih, oke? see you!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home