11.17.2008

homework again?

gue dapet homework lagi dari gio. haha nih gua isi lagi berhubung jg gua gada krjaan haha :)

6 random things about me:
1. stubborn. yes semua mantan dan teman2 gua ngmg gt. tp ag coba buat dirubah kok haha :b
2. pemalas. kelas kakap! gada tandingannya.
3. suka ketawa. klu ud ngumpul am tmn2 gua yg otaknya kecil2 semua itu psti deh hahaha
4. ceria. semua org pas gua ulgtahun rata2 ngmg gini ke gua "Happy Birthday yah jeee semoga tetep jadi anak yg centil dan ceria" centilnya gausah masuk itungan yah? hahaha.
5. moody. mood gua bs berganti2 setiap saat. so beware guys! haha
6. semua orang bilang gua ini harusnya lahir jadi cowo, bkn cewe. masa sih? separah itukah gue? hahaha.

6 random things i like:
1. gua suka warna ungu.
2. gua suka homer simpsons.
3. gua suka semua makanan yg pake sambel kacang.
4. gua suka banget ntn bioskop.
5. gua suka banget ntn fireworks.
6. gua suka banget sama pantai.


6 random things i dont like:
1. gua benci cicak. oke, cukup. jgn dibahas lebih panjang lagi.
2. gua benci petir. suaranya gag enak didenger. bikin suasana hati jadi buruk.
3. gua benci sekolah. kegnya semua murid2 jg merasakan hal yg sama.
4. gua benci ditinggalkan. entah dalam hal apa. pokoknya gua gamau ditinggalin :(
5. gua benci sama org yg gag nepatin janjinya. yg merasa tobat aja hahaha.
6. gua benci dibentak. bs lgsg naek darah, susah nuruninnya lagi! haha


6 quirky things about me:
1. gua suka nanya hal yg aneh2 ke temen2 gue. hal apa aja yg melintas di otak gue. haha kt tmen2 gua pertanyaan2nya tuh yg gag pernah terlintas di pikiran temen2 gua haha.
2. gua suka nyanyi lagu yg tb2 terngiang di otak dan telinga gue.
3. gua suka nyoret2 buku. gag peduli buku siapa. klu ag kumat pgn nulis2 hajar aja. hahaha
4. gua pny bantal kesayangan. dari gua kecil kira2 umur 4 tahun trs gua dibeliin bantal ini sama papi, sampe skg gua gag akan bs tdr klu gada tuh bantal. hahah serem.
5. gua klu tdr kaya udang. hahaha kakinya ditekuk gt. soalnya wkt kecil gua srg ngebayangin pas gua ag tdr trs tb2 ad yg narik kaki gua dari bawah ranjang. oh no!
6. katanya temen2 gua sih, gua klu ketiduran di skul matanya suka gag ketutup smua. masih keliatan putih2nya gitu haha dan kata temen sebangku gue, si Airin itu serem banget! penasaran gua pengen liat muka gua sendiri wkt tidur jdnya! haha

6 things that make me happy:
1. nyalon shopping. you know, i think every girls does.
2. hangout sama temen2. thats what friends are for rite?
3. ke gereja dan berdoa. bs bikin hati dan perasaan jadi tenang :) serius, gua rasain itu kok.
4. bergila ria sama temen2 gua yg otaknya lecet2 itu. yg ini pasti dilakukan setiap hr di kelas. haha. ada aja hal2 tolol yg mereka katakan dan dg bodohnya lagi gua lanjutkan kata2 itu sampe bener2 jadi hal2 yang bener2 gag pantes dibilang obrolan anak sma kelas 2. hahaa
5. surprise!
6. di kelilingin sama org2 yg gua sayang pastinya :)


i want you to fill it too!
sleey odilia jdhe iona.
see you!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home