11.25.2008

days 2

'

oke im back! hahaha.
menu hr ini: EKO PKN PENJAS. praise Jesus, gua bs lwatin semuanya! haha.
td pas eko bener2 udah butek banget otak gue. yg teori okelah, gua bisa dikit2 kebetulan jg kmrn gua baca dikit2 dr cetaknya gt latian soalnya. eh giliran itung2annya itu loh gua mandek. well, gua emg gag perna pinter soal itung2an haha :b untungnya jg ada teman2ku yg -mungkin- dikasih volume otak lebih besar sama Tuhan drpd gue, jd yah gua bentar2 minta contekan gituuu deeeeeh hahaha :b

terus PKN td gampanglah abal2 itu geli2. terus penjas jg pertanyaannya keren2 hahaha cm ttg sit up push up back up basket voli sgl mcm curut2lah itu hahaha. besok nih mati gue pelajaran "kampret" semua. tp semoga bsk gag seburuk yg ada dipikiran gua sekarang! amin.

menu buat besok: KOMPAK sama GEO.

4days left, go jeje go jeje go!
cherios :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home